Korban Kebakaran Mengais Barang Berharga Ditumpukan Puing 

0 Komentar

Korban kebakaran di Desa Mertapada Kulon Kabupaten Cirebon mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. Para korban masih mengais sisa barang yang bisa diselamatkan.

Korban kebakaran rumah di Desa Mertapada Kulon Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon, mengais sisa barang berharga ditengah tumpukan arang dan material rumah yang sudah hangus terbakar. Para korban mencari dokumen penting yang tertumpuk dengan harapan masih belum rusak.

Seperti diberitakan sebelumnya, 5 rumah warga di Desa Mertapada Kulon terbakar hebat hingga mengalami kerusakan berat. Penyebab pasti kebakaran pun saat ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian karena menyebabkan kerugian yang besar.

Baca Juga:Kebakaran Lahan Samping PerumahanSebuah Mobil Tabrakan Dengan Sepeda Motor

Sementara, dokumen-dokumen berharga milik warga yang ikut terbakar menjadi persoalan tersendiri bagi para korban. Terlebih dokumen yang terbakar diantaranya ijazah, buku nikah, surat tanah, dan dokumen penting lain.

Para korban pun berharap pemerintah bisa membantu proses pemulihan dokumen penting ini. Karena sangat dibutuhkan sebagai legalitas terlebih untuk mendapatkan akses layanan seperti kesehatan maupun klaim asuransi

0 Komentar