Kebakaran Lahan Samping Perumahan

0 Komentar

Kebakaran hebat terjadi di sekitar kompleks perumahan mewah di sekitar Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti berbatasan dengan wilayah Banjarwangunan Kabupaten Cirebon, Sabtu siang. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut, namun kebakaran lahan ini di duga akibat cuaca panas yang terjadi belakangan ini.

Beginilah kebakaran lahan yang terjadi di komplek perumahan mewah di Kelurahan Kalijaga Kota Cirebon berbatasan dengan Desa Banjarwangunan Kabupaten Cirebon, Sabtu siang. Kepulan asap membumbung tinggi menutup jalan akses masuk ke perumahan.

Sejumlah warga yang panik berusaha memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya. Bahkan, pengelola perumahan menerjunkan dua unit tangki air untuk membantu memadamkan api.

Baca Juga:Sebuah Mobil Tabrakan Dengan Sepeda MotorJumlah Pemilih di Jabar Terbesar Se Indonesia Sebanyak 35,7 Juta Pemilih

Petugas pemadam kebakaran yang mendapatkan laporan menerjunkan tiga unit kendaraan pemadam untuk proses pemadaman. Namun karena kencangnya angin membuat petugas kesulitan memadamkan api hingga kebakaran menghanguskan lahan seluas 5 hektar.

Sementara, belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut, namun kebakaran lahan ini di duga akibat cuaca panas yang terjadi belakangan ini

0 Komentar