Lahan Kosong Kembali Terbakar

0 Komentar

Kebakaran terjadi pada lahan kosong yang  menjadi akses jalan menuju kampus UGJ, belakang Rumah Sakit Cahaya Bunda, di Jalan Perjuangan Kota Cirebon, Rabu siang. Penyebab kebakaran diduga karna puntung roko yang dibuang yang mengakibatkan lahan yang kering dan terbakar.

Kebakaran terjadi pada sebuah lahan kosong yang menjadi akses jalan menuju kampus UGJ, persis belakang Rumah Sakit Cahaya Bunda, di Jalan Perjuangan Kota Cirebon, Rabu siang.

Tampak api yang cukup besar ini membakar sebagian rumput hingga merebet di beberapa lahan.

Baca Juga:SMK Jakarta 3 Lakukan Kunjungan Industri Ke Sparta Karoseri CirebonSimulasi Aksi Unjuk Rasa Anarkis Di Balaikota Cirebon

Petugas pemadam kebakaran yang mendapatkan laporan langsung mengerahkan personil untuk memadamkan amukan si jago merah tersebut. Sejumlah kendaraan yang sempat parkir di sekitar lokasi, sempat diminta pindah karana khawatir terdampak oleh kebakaran.

Kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 13.53 WIB, selang kurang lebih 30 menit, api berhasil mulai dapat dikendalikan dan tidak sampai merembet ke tempat lain.

Sementara penyebab kebakaran diduga dari puntung roko yang dibuang sembarangan membuat lahan kering dan terbakar. Usai berhasil memadamkan kobaran api, petugas melanjutkan dengan upaya pendinginan guna memastikan tidak adanya titik api

0 Komentar