Bumdes Gebang Kulon Kerjasama Dengan Samsat Jabar

0 Komentar

Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Jaya Suta Desa Gebang Kulon Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon jajaki kerjasama dengan Samsat Jawa Barat. Melalui kantor Samsat Cirebon 2 Ciledug, Bumdes Jaya Suta menerima pembayaran pajak kendaraan di sekitar Balai Desa Gebang Kulon.

Kantor Samsat Cirebon 2 Ciledug, menjalin kerjasama dengan badan usaha milik desa, Bumdes Jaya Suta Gebang Kulon. Kerjasama itu dilakukan dengan membuka pelayanan kantor Samsat Cirebon 2 Ciledug di sekitar Balaidesa Gebang Kulon.

Direktur Bumdes Jaya Suta Gebang Kulon, Mohammad Rosyidi mengungkapkan, kerjasama antara Bumdes dan Samsat Ciledug sudah dilakukan awalan dengan kunjungan dirinya ke kantor Samsat Cabang Ciledug beberapa waktu lalu. Melihat animo masyarakat yang mengharapkan adanya kantor pembayaran pajak kendaraan bermotor, agar lebih dekat dari kediaman masyarakat.

Baca Juga:2 Korban Kebakaran Warteg Di Jakarta DimakamkanBLT Dana Desa Tahap Tiga Disalurkan

Meski sudah ada layanan Samsat Keliling, tetapi waktu dan tempatnya tidak menentu. Kondisi itu membuat Pemdes bersama Bumdes memfasilitasi kebutuhan masyarakat tersebut dengan menjadikan kantor Bumdes Jaya Suta Desa Gebang Kulon ini menjadi mitra pembayaran pajak kendaraan dari kantor Samsat Ciledug.

Sementara, saat ini di wilayah timur Cirebon terdapat dua mitra Samsat Ciledug, yakni di wilayah Kecamatan Sedong serta di Gebang Kulon yang akan segera aktif Oktober mendatang

0 Komentar