Berikut Ini Cara Menggandakan WA di HP Infinix dengan Menggunakan 3 Aplikasi, Simak Caranya

Berikut Ini Cara Menggandakan WA di HP Infinix dengan Menggunakan 3 Aplikasi, Simak Caranya
Cara Menggandakan WA di HP Infinix (pindahlubang.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kemampuan ponsel masa kini makin beragam, termasuk dengan Infinix. Salah satu kemampuan yang di miliki yaitu berupa kemampuan untuk menggandakan aplikasi. Maka, cari tahu cara menggandakan aplikasi di HP Infinix mulai dari WA dan aplikasi lainnya. Berikut caranya.

– Gunakan Dual Space Pro

Untuk menggunakannya, maka unduh Dual Space Pro terlebih dahulu dan unduh melalui Google Play Store. Kemudian, buka aplikasi dan pilih aplikasi yang ingin di gandakan. Tekan tombol Tambahkan ke Dual Space, lalu setelah prosesnya selesai, aplikasi akan menjadi ganda.

Sebagai sedikit catatan, Dual Space Pro hanya dapat di gunakan untuk beberapa aplikasi saja. Sebab, untuk sebagian aplikasi, memungkinkan untuk terjadinya kesalahan teknis.

Baca Juga:Lakukan dengan Benar Agar Tayangan Menjadi Terlihat Segar, Ini Cara Setting TV Digital Sharp Aquos 32 InchDengan Harga 1 Jutaan Bisa Menang Banyak, Dapat Smart TV Sekaligus TV Digital! Ini 3 Rekomendasinya

– Gunakan Fitur Xclone

Untuk menggandakan, bisa menggunakan Xclone. Fitur ini merupakan bawaan yang berasal dari Infinix dan dapat di aktifkan untuk menggandakan banyak akun yang di gunakan untuk aplikasi yang sama dalam waktu bersamaan. Caranya mudah.

Langkah yang pertama yaitu akses aplikasi pengaturan dan pilih menu Xclone atau menu tambahan fitur. Kemudian pilih aplikasi yang di inginkan. Jika sudah di aktif, maka aplikasi yang sebelumnya sudah di pilih akan menjadi dua buah.

Meskipun terlihat mudah, tapi ada syarat yang perlu di ketahui saat menggunakan Xclone sebagai cara untuk menggandakan WA di HP Infinix. Fitur ini harus menggunakan antarmuka XOS 7.1 atau yang lebih baru dari ini dan tidak ada untuk seri ponsel Infinix low end. Sebab, jika versi UI lebih rendah, maka fitur ini tidak di sediakan.

– Gunakan Parallel Space

Cara menggandakan aplikasi selanjutnya yaitu dengan menggunakan Parallel Space. Caranya yaitu unduh Parallel Space melalui Play Store terlebih dahulu jika belum memilikinya. Kemudian, buka aplikasi tersebut jika sudah berhasil di install dan pilih aplikasi yang ingin digandakan.

Lalu, klik Tambahkan ke Parallel Space atau Add to Parallel Space untuk melakukan proses penggandaan aplikasi. Jika sudah, maka aplikasi akan menjadi ganda dan terlihat menjadi dua ikon yang terpisah. Tambahan yang harus di ketahui yaitu jika menggandakan aplikasi menggunakan Parallel Space maka akan membutuhkan kapasitas penyimpanan yang besar.

0 Komentar