Kawasan Kuliner Pusat Kota Di Jalan Moh. Toha

0 Komentar

Wisata kuliner menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelancong yang berkunjung ke suatu daerah, tak terkecuali Kota Cirebon. Kini, Jalan Mohammad Toha menjadi salah satu area ikonik sebagai tempat jajanan dan kuliner. Berikut liputannya.

Kawasan Jalan Mohammad Toha di Kota Cirebon, menjadi salah satu area ikonik sebagai tempat jajanan dan kuliner. Berlokasi tepat di pusat kota, kawasan jajanan Jalan Mohammad Toha selalu ramai dikunjungi para pembeli.

Bukan hanya warga sekitar, bahkan ada para pembeli yang rela datang jauh dari luar Cirebon, hanya untuk menikmati rasanya kulineran di kawasan ini.

Baca Juga:Milad Ke 23 Pondok Pesantren Al Khairiyah Cirebon8 Laporan Sehari, Karhutla Diambang Batas Wajar

Aktif sedari pukul 3 atau 4 sore hingga malam hari, kawasan Jalan Mohamad Toha menyajikan berbagai macam jajanan yang memanjakan lidah pembeli.

Mulai dari cita rasa pedas, asin dan berbagai jenis lainnya. Tentunya, harga yang dipatok di kawasan jajanan ini termasuk murah. Mulai dari 5 ribu rupiah sudah mendapatkan salah satu jenis jajanan.

Maesaroh, salah satu pedagang mengaku sudah hampir 4 tahun berjualan di kawasan ini. Menurutnya, kondisi pendapatan di sini cukup bagus, ketimbang tempat sebelumnya yang sempat ia lakoni.

Bersama suaminya, ia berjualan setiap pukul 3 hingga malam. Ia bersyukur, perlahan-lahan pendapatan terus meningkat, dan pembeli pun selalu berdatangan

0 Komentar