Milad Ke 23 Pondok Pesantren Al Khairiyah Cirebon

0 Komentar

Yayasan Al Khairiyah Watubelah Kabupaten Cirebon, menyelenggarakan milad ke 23 sekaligus memperingati Maulid Nabi. Ribuan santri dan wali santri, hadir dan sangat antusias untuk mengikuti rangkaian kegiatan.

Pondok Pesantren Al Khairiyah Watubelah Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, menyelenggarakan milad ke 23. Kegiatan ini juga sekaligus dilaksanakan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ribuan santri dan wali santri, hadir dan sangat antusias untuk mengikuti rangkaian kegiatan milad Pondok Pesantren Al Khairiyah ke 23. Pasalnya, ini juga jadi momen pengumuman libur bagi para santri yang bertepatan dengan maulid.

Baca Juga:8 Laporan Sehari, Karhutla Diambang Batas WajarPercantik Kawasan Setu Sedong

Menurut ketua panitia yang juga kepala Pondok Pesantren Al Khairiyah, revitalisasi pendidikan pesantren melalui digitilasasi tata kelola Yayasan. Pondok Pesantren Al Khairiyah siap bertransformasi diantaranya dalam metode pembelajaran, dengan memanfaatkan digitalisasi.

Sementara, Pondok Pesantren Al Khairiyah ini sudah memiliki ratusan bahkan ribuan santri, yang diantaranya berasal dari sejumlah pulau seperti Sumatra bahkan Makassar. Sistem pendidikan pesantren yang direvitalisasi melalui digitalisasi, menjadi salah satu point untuk meningkatkan mutu dan kualitas santri dalam menggali ilmu-ilmu keagamaan.

Dalam kegiatan milad ke 23 sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini, Pondok Pesantren Al Khairiyah Cirebon berkomitmen untuk menjadi lembaga pendidikan yang konsen dalam mencetak generasi muda islam yang unggul dan berakhlak

0 Komentar