Sampah Berserakan Di Jalan

0 Komentar

Ruas jalan tol yang terdapat di Desa Danawinangun Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon, banyak ditemukan sampah bertebaran. Sampah-sampah tersebut merupakan sampah yang dibungkus, dan didalamnya terdapat sampah rumah tangga, bahkan sayur-sayuran yang sudah membusuk.

Ruas jalan tol yang terdapat di Desa Danawinangun Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon, banyak ditemukan sampah bertebaran.

Disepanjang jalan terdapat beberapa bungkusan sampah yang berceceran sejauh 2-3 meter, bahkan disamping jalan terdapat tumpukan sampah setinggi 1 meter, yang menimbulkan bau busuk dan bau asap akibat pembakaran.

Baca Juga:Harga Garam Berangsur StabilKemarau, Muncul Pulau Di Waduk Darma

Sampah yang ada didalam tumpukan didominansi sampah plastik, dan sampah rumah tangga lainnya seperti sayur-sayuran bahkan makanan yang sudah basi.

Kondisi tersebut membuat pemandangan di sejumlah jalan menjadi tidak enak dilihat, akibat dari hembusan angin di musim kemarau, yang menyebabkan sampah menjadi berceceran di jalan.

Tidak hanya sampah yang terdapat di ruas jalan tol saja, namun juga disepanjang sungai yang terdapat di samping jalan Desa Danawinangun, juga terdapat beberapa bungkusan sampah sampah plastik.

Belum ada upaya pembersihan dan penertiban untuk pembuangan sampah liar ini. Masyarakat maupun pengendara yang melintas berharap ada jalan keluar dan solusi untuk penanganan sampah ini

0 Komentar