Berapa Harga HP Infinix RAM 4 GB? Simak Yuk – Ini Dia Rekomendasinya!

Berapa Harga HP Infinix RAM 4 GB? Simak Yuk - Ini Dia Rekomendasinya!
Sumber: ponselhub
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix memang sedang banyak di perbincangkan di kalangan dunia gadget. Artikel ini akan membahas Berapa Harga HP Infinix RAM 4 GB?

Berapa Harga HP Infinix RAM 4 GB?

Jika melihat di salah satu e-commerce di Indonesia, untuk harga hp Infinix dengan RAM 4 GB itu ada di rentang harga 1-2 jutaan. Kamu juga bisa cek di toko offline. Biasanya memang Infinix menawarkan dengan harga murah. Lalu ada hp apa saja yang mempunyai RAM 4 GB?

Infinix Smart 7

Nah, salah satu hp yang mempunyai RAM 4 GB adalah Infinix Smart 7, di Tokopedia hp ini di bandrol dengan harga 1,2 juta saja. Mempunyai spesifikasi sebagai berikut.

Baca Juga:Sini Mbak… Info Harga Infinix Hot 8 RAM 4 GB – Cocok Untuk Adekmu!Sini Bang… Ada Info Harga Rangkaian Speaker Aktif Subwoofer Yang Murah

  • Rilis Maret 2023
  • Layar 6.6 inci IPS LCD
  • Chipset Mediatek MT6761 Helio A22 (12 nm)
  • GPU PowerVR GE8320
  • Eksternal Tersedia slot microSD
  • Internal 4/64 GB
  • Kamera Belakang 13 MP, 0.3 MP (depth)
  • Kamera Depan 5 MP
  • Baterai Li-Po 5000 mAh, Charging 10W

Nfinix Smart 7 memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh, jumlah yang cukup besar untuk smartphone pada umumnya.Menggunakan layar beresolusi HD+ dan chipset hemat energi, Infinix Smart 7 mampu beroperasi dalam waktu yang cukup lama. Perangkat tersebut diperkirakan mampu memutar musik hingga 50 jam, waktu menelepon 39 jam, dan memutar video 32 jam.

Anda juga dapat memanfaatkan Mode Hemat Daya Ultra untuk memperpanjang masa pakai baterai hingga 2 jam selama panggilan telepon, atau menggunakan mode tidur 24 jam tambahan saat sisa daya baterai turun hingga 5%.

Pengalaman menggunakan layar Infinix Smart 7 cukup memuaskan bila dibekali layar TFT LCD berdiagonal 6,6 inci. Ukuran ini sedikit lebih besar dibandingkan smartphone pada umumnya dengan layar 6,5 inci.

Meski tetap menawarkan resolusi HD+, namun kejernihan layarnya masih bagus untuk kisaran harga tersebut. Anda mungkin melihat beberapa ketidaksempurnaan atau piksel buram, tetapi selama penggunaan sehari-hari, hal itu tidak akan terlalu memengaruhi pengalaman pengguna.

Infinix Hot 20

Harga dari Infinix ini yakni 1,5 juta. Mempunyai RAM 4 GB sehingga bisa menginstall banyak aplikasi kesukaan anda.

0 Komentar