Infinix Hot 5 Pro Prosesor Octa-Core Helio P20 (4×2.6 GHz Cortex-A53 dan 4×1.4 GHz Cortex-A53). Harga 1 Jutaan RAM 128 GB

Infinix Hot 5 Pro Prosesor Octa-Core Helio P20 (4x2.6 GHz Cortex-A53 dan 4x1.4 GHz Cortex-A53). Harga 1 Jutaan RAM 128 GB
infinix smart 5 spesifikasi dan harga/fin.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix Hot 5 Pro pertama kali diluncurkan pada tahun 2018. Smartphone Infinix ini memiliki sejumlah fitur unggulan, mulai dari prosesor octa.

Nah core Helio P20 (4×2.6 GHz Cortex-A53 dan 4×1.4 GHz Cortex-A53). dan Mali-GPU T880MP2 untuk kamera utama beresolusi hingga 13 MP.

Spesifikasi smartphone ini cukup menarik. Pada bagian layar misalnya, Infinix Zero 5 Pro dibekali layar berukuran 5,98 inci, layar IPS LCD 1080×1920 piksel.

Baca Juga:Cara Mencari Saluran TV Digital TCL Mudah dan AmanMachine Power Kit Speaker Aktif 1000 Watt 12 for 15″ 450-1000 Watt, Bikin Audio Jernih dan Suara Bagus Audio Seven Original

Sedangkan pada varian Bronze Gold Black, smartphone ini menggunakan konfigurasi RAM 128GB dan RAM 6GB dari segi memori.

Harga dan spesifikasi

Dengan semakin ketatnya persaingan pasar, komposisi harga dan spesifikasi menjadi semakin penting.

Oleh karena itu, Infinix mengemas cukup banyak fitur ke dalam Infinix Zero 5 Pro, namun tetap memperhatikan persaingan pasar dalam menetapkan harga jualnya.

Harga Infinix Zero 5 Pro Sebagai informasi, kami mengumpulkan harga Infinix Zero 5 Pro untuk pasar Indonesia.

Dan dari empat marketplace yakni Bukalapak, Shopee, Lazada dan JD. Harga ini mungkin berbeda dari harga pasar.

Ini offline atau berubah sesuai tren pasar berkembang. Referensi harga Infinix hot 5 Pro akan tersedia saat ponsel tersebut resmi di luncurkan di Indonesia.

Harga dan spesifikasi Dengan semakin ketatnya persaingan pasar, komposisi harga dan spesifikasi menjadi semakin penting.

Baca Juga:Speaker Aktif JBL Lama Portabel JBL IRX112BT, Suara Bombastis, Bisa Putar Musik, Melalui Streaming Audio BluetoothGCAM Infinix Hot 9 Kamera Jernih, Memory Super Besar dan Design Elegan, Harga 1 Jutaan Saja

Oleh karena itu, Infinix mengemas cukup banyak fitur ke dalam Infinix Zero 5 Pro, namun tetap memperhatikan persaingan pasar dalam menetapkan harga jualnya.

Harga Infinix Zero 5 Pro Sebagai informasi, kami mengumpulkan harga Infinix hot 5 Pro.

Ada untuk pasar Indonesia dari empat marketplace yakni Bukalapak, Shopee, Lazada dan JD.

Harga ini mungkin berbeda dari harga pasar offline atau berubah sesuai tren pasar berkembang.

Referensi harga Infinix Zero 5 Pro akan tersedia saat ponsel tersebut resmi di luncurkan di Indonesia.

HP Infinix Zero 5 Pro di luncurkan secara global. Harga dan spesifikasi HP Infinix Zero 5 Pro dapat berubah atau menyesuaikan sesuai lokasi distribusi.

0 Komentar