Jalan Poros Serang Pesantren Mulai Diperbaiki

0 Komentar

Jalan poros serang pesantren Desa Serang Kulon Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon, mulai diperbaiki, Kamis siang. Jalan penghubung Babakan Karangwareng itu akhirnya terealisasi setelah diusulkan sejak tahun 2021.

Pemerintah Kabupaten Cirebon, mulai melakukan perbaikan jalan poros serang pesantren Desa Serang Kulon Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon, Selasa siang. Sepanjang 410 meter dengan anggaran sekitar 500 juta dikerjakan tahun ini setelah diusulkan sejak tahun 2021 lalu.

Kuwu Serang Kulon, Alimudin mengatakan, peningkatan jalan ini sudah terealisasi melalui pokok pikiran dari anggota DPRD, Aan Setiawan. Saat ini baru 410 meter yang diperbaiki dari total jalan sepanjang 1,4 kilometer.

Baca Juga:Warga GSP Datangi DPRD, Audiensi Soal Pembangunan Gedung Siber IAIN SNJCalwu Rano Sumarno Banyak Dapat Dukungan

Meski baru direalisasikan, kuwu mengaku sangat bersyukur dan bisa merasakan pembangunan infrastruktur untuk peningkatan perekonomian masyarakat. Pasalnya sudah puluhan tahun jalan ini dibiarkan rusak.

Sementara, kuwu pun berharap pada Dinas PUTR bisa menyelesaikan sisa jalan karena bisa menjadi jalur alternatif menuju Gembongan Mekar, Tambelang hingga Karang Suwung Kecamatan Karangwareng.

Sementara, selain perbaikan jalan, kuwu menyebut masih ada PR yang harus dilakukan dinas terkait dengan pembangunan TPT, dan pengerasan jalan sejauh satu kilometer

0 Komentar