Warga GSP Datangi DPRD, Audiensi Soal Pembangunan Gedung Siber IAIN SNJ

0 Komentar

Berbagai upaya telah dilakukan warga Griya Sunyaragi Permai atau GSP, namun sayangnya warga merasa tidak dihargai karena pembangunan gedung siber IAIN Syekh Nurjati masih berjalan. Warga bahkan mendatangi gedung DPRD, untuk menyampaikan aspirasi, meminta DPRD membantu memperjuangkan hak warga untuk bisa istirahat malam hari.

Warga dari Perumahan Griya Sunyaragi Permai, atau GSP, mendatangi gedung DPRD Kota Cirebon, Kamis siang. Mereka melakukan audiensi dengan DPRD, untuk menyampaikan aspirasi terkait pembangunan gedung siber, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Berbagai upaya sebelumnya telah di tempuh warga, hanya ingin nyaman saat malam hari untuk istirahat. Baik menyampaikan ke pemerintah daerah, maupun upaya pengaduan ke pihak berwajib, namun warga merasa tidak dihargai, dengan masih adanya aktifitas pembangunan gedung di malam hari.

Baca Juga:Calwu Rano Sumarno Banyak Dapat DukunganRitual Pengangkatan Buyut Kayu Pengeran Mancur Jaya

Sementara anggota DPRD Kota Cirebon, menjelaskan dari hasil rapat ini, akan ada tindak lanjut. Dengan memanggil Pemda, Forkopimda, Kemenag, pihak IAIN dan juga pelaksana atau kontraktor, untuk membuat solusi Bersama.

Polemik pembangunan gedung siber, IAIN Syekh Nurjati, menjadi persoalan yang bersinggungan langsung dengan masyarakat. Sehingga diharapkan ada solusi terbaik, untuk sama sama memberikan kenyamanan dan kelancaran proyek

0 Komentar