Huawei P30 Pro : Ponsel Premium dengan Spesifikasi yang Menggetarkan Jiwa, Segini Nih Harganya

Huawei P30 Pro : Ponsel Premium dengan Spesifikasi yang Menggetarkan Jiwa, Segini Nih Harganya
Huawei P30 Pro (Gsmarena.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Huawei P30 Pro memang telah di luncurkan sejak lama. Namun ponsel ini masih layak di pertimbangkan untuk saat ini. Hal ini tentu karena melihat spesifikasinya yang menjadi pertimbangannya. Maka untuk mengetahui lebih dalam dari ponsel ini, simak selengkapnya hingga akhir.

Desain

Mengupas dari bagian luarnya yaitu dari segi desain, ponsel ini nampak mempunyai desain yang cantik. Pada bagian belakangnya, di buat dengan material kaca dengan gradasi warna yang indah. Adapun warna tersebut di antaranya yaitu Aurora, Breathing Crystal, Pearl White, Amber Sunrise, Breathing dan Black.

Layar

Setelah mengupas desainnya, khususnya pada bagian belakang ponsel, mari beralih ke bagian depan atau layarnya. Pada bagian layar, di bekali dengan konsep bezel tipis serta terdapat notch kecil. Layar mempunyai ukuran 6,47 inci dengan resolusi full HD Plus yang menggunakan tipe AMOLED.

Baca Juga:Huawei P50 Pro Memiliki Kemampuan Kamera Zoom 200x dengan Chipset Snapdragon 888, Cek Spesifikasi Lainnya dan Harga yang Dibanderol untuk Ponsel IniCobain Nih, Sensitivitas FF Auto Headshot untuk HP Infinix!

Agar lebih membuat layar menjadi bagus dan nampak jernih, di bekali pula dengan DCI-3, HDR10 dan teknologi lainnya untuk layar ponsel ini. Pembekalan teknologi tersebut, mampu memanjakan penggunanya dalam mengoperasikan ponsel, khususnya ketika di gunakan untuk menonton film.

Kamera

Pada bagian kamera ponsel Huawei P30 Pro, di sinyalir memiliki kualitas yang bagus. Pasalnya, kamera yang di letakkan pada belakang ponsel, di bekali dengan total jumlah empat buah lensa. Masing-masing mempunyai resolusi 40MP sebagai lensa wide angel, 20MP sebagai lensa ultra wide angle, 8MP sebagai lensa telefoto dan Huawei Time-of-Flight Camera. 

Kemampuan kamera yang mumpuni, mampu memanjakan penggunanya untuk mengambil gambar dengan kualitas yang baik. Bahkan, untuk membuat hasilnya nampak stabil, terdapat phase detection AF dan OIS sebagai tambahan fitur untuk kamera.

Bukan hanya kamera belakangnya saja yang mempunyai kualitas bagus, sama halnya juga dengan kamera depan. Pada kamera depan, di bekali dengan ukuran yang besar dengan kemampuan yang bagus untuk pengambilan gambar secara selfie yakni dengan resolusi 32MP.

Prosesor dan Kapasitas Penyimpanan

Kini bagian dalamnya yang akan di bahas. Performa yang di hasilkan, di klaim memiliki performa yang bagus berkat adanya prosesor yang tangguh yaitu Kirin 980. Konon, prosesor tersebut mampu memberikan keleluasan bagi penggunanya dalam memainkan game yang berat.

Agar performanya makin bagus, maka di sokong pula dengan kapasitas penyimpanan yang besar. Dengan RAM 8GB serta memori internal 128GB/256GB/256GB, yang akan membuat ponsel jadi mudah untuk melakukan multitasking dan akan membuat ponsel berjalan lancar.

Harga

Mengenai kisaran harganya, Huawei P30 Pro di banderol dengan harga yang beragam. Harga tersebut bergantung pada kapasitas penyimpanan yang di pilih oleh pengguna. Menurut info yang di dapatkan, harga yang di banderol ada yang mematok dengan kisaran harga Rp8 jutaan hingga Rp11,8 juta.

0 Komentar