ASPPI Gelar Pertukaran Pariwisata Jawa Barat

0 Komentar

Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Cirebon Raya, menghadirkan sekitar 80 seller dan 160 buyers dari berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri. Hal itu untuk memberi kesempatan pertukaran pariwisata Jawa Barat, dengan sistem bisnis to bisnis.

Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Cirebon Raya, memfasilitasi pertukaran pariwisata Jawa Barat. Untuk bisa memberikan dampak positif terhadap kemajuan pariwisata.

Dengan menghadirkan sedikitnya 80 seller dan 160 buyers, baik dari wilayah Indonesia maupun dari negara di Asean. Forum bisnis ini akan bertukar informasi dan transaksi bisnis secara berkelanjutan.

Baca Juga:Deteksi Dan Cegah Dini Pelanggaran HukumKapal KRI Golok 688 Singgah Di Pelabuhan Cirebon

Wjte 2023 ini bisa menjadi wadah untuk mempertemukan para pelaku wisata, memperkenalkan destinasi-destinasi wisata yang berada di wilayah Cirebon raya khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan, potensi pariwisata yang ada di wilayah Cirebon raya, bisa menjadi unggulan wisata yang akan dikunjungi, para wisatawan dari berbagai daerah dan mancanegara

0 Komentar