Sejumlah Pemuda Melakukan Aksi Tambal Jalan

0 Komentar

Pemuda di Blok Ciheurang Desa Munjul, Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon, melakukan aksi gotong royong memperbaiki jalan yang rusak. Sejumlah pemuda melakukan iuran agar jalan yang selalu dilalui warga bisa terlihat lebih baik dan nyaman.

Sejumlah pemuda di Blok Ciheurang Desa Munjul, Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon, melakukan aksi gotong royong memperbaiki jalan yang rusak. Jalan yang sudah lama rusak dan tak kunjung diperbaiki, selama beberapa tahun kebelakang, kini mendapat perhatian dari warga sekitar, untuk diperbaiki dengan cara iuran seluruh warga.

Salah seorang pemuda, Yusuf Akbar mengatakan, kondisi jalan yang rusak sudah meresahkan banyak orang. Sehingga banyak aktivitas warga yang terhambat dan memakan waktu yang cukup lama untuk melalui jalan ini.

Baca Juga:Lahan Pertanian Disulap Menjadi Lahan Tanaman DurianSuplai Material Pembangunan Pasar Belum Dibayar 

Perbaikan penambalan jalan yang dilakukan oleh pemuda Ciheurang ini, dilakukan di malam hari, menurutnya perbaikan penambalan jalan di malam hari agar tidak mengganggu aktivitas warga, terlebih para pengendara pengguna jalan.

Yusuf Akbar menambahkan, meski perbaikan penambalan jalan ini belum maksimal, namun setidaknya aktivitas warga menjadi lebih baik dan jalan lebih nyaman untuk dilalui. Sebab jalan yang selalu dilalui warga ini sudah semestinya dilakukan perbaikin meski hanya dengan penambalan

0 Komentar