Suplai Material Pembangunan Pasar Belum Dibayar 

0 Komentar

Kuasa hukum pemasok material pembangunan Pasar Losari Kidul, mempertanyakan tanggungjawab developer Pasar Losari Kidul, yang belum membayar proyek pengerjaan. Padahal Pasar Losari Kidul rencananya akan diresmikan dalam waktu dekat.

Kuasa hukum pemasok material pembangunan Pasar Losari Kidul Agus Prayoga bersama pemasok material, mendatangi Camat Losari Kabupaten Cirebon, Kamis siang. Mereka datang untuk mengadukan tanggungjawab developer pembangunan Pasar Desa Losari Kidul Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon.

Hal itu dilakukan, lantaran suplai material pembangunan pasar oleh kliennya namun tak kunjung dibayar, sementara pasar sudah akan segera diresmikan dalam waktu dekat. Pengacara dari suplier material bangunan meminta agar pembayaran material bangunan segera diselesaikan.

Baca Juga:Deteksi Dini Kerawanan PilwuBangunan Di Sepadan Sungai Minta Ditertibkan

Sementara, pemasok material mengaku, sudah lebih dari 500 juta mengirim material ke pembangunan pasar tersebut. Namun jika ditotal keseluruhan, total material yang belum dibayar sekitar 1,1 miliar.

Sebelum mendatangi camat, sehari sebelumnya tim kuasa hukum dan pemasok pun sudah mendatangi pelaksana pasar maupun kuwu di kantor Kuwu Losari Kidul. Namun saat dikonfirmasi, Kuwu Losari Kidul Gofar Ismail tidak tahu menahu terkait hal itu, kuwu juga mengaku tidak bisa memastikan untuk pembayaran proyek tersebut

0 Komentar