Kampanye Calwu Rano Sumarno

0 Komentar

Masa kampanye calon kuwu nomor urut 1 Desa Gebangilir Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, Rano Sumarno digelar Senin siang. Dalam kampanyenya, Rano memilih berkeliling menemui warga dan memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan. Selain itu, Rano pun memberikan bantuan untuk pembangunan masjid di desa setempat.

Calon kuwu nomor urut satu Desa Gebangilir Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, menggelar kampanye ditengah masa kampanye yang dilakukan secara bergiliran, Senin siang. Rano memilih berkeliling desa dengan mendatangi tiap blok yang ada di Desa Gebangilir.

Disela sela berkeliling untuk bersilahturahmi, Rano pun menyerahkan bantuan sembako sebanyak 1000 paket kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, saat mendatangi masjid an nur yang berada di Blok Balong desa setempat, Rano pun menyalurkan bantuan untuk pembangunan masjid.

Baca Juga:Murah, Ratusan Warga Serbu Beras SPHP BulogJalan Sasana Budaya Perlu Diperbaiki

Rano Sumarno mengungkapkan, tahapan pelaksanaan pilwu serentak yang kini telah memasuki masa kampanye, pihaknya sengaja memanfaatkan masa kampanye digunakan untuk menghindari kegiatan yang bersifat hura-hura. Namun memilih kegiatan silaturahmi dibarengi dengan kegiatan bakti sosial dan pemberian santunan serta bantuan.

Sementara, salah seorang warga menilai, sosok Rano menjadi sosok yang pantas menjadi kuwu. Sosoknya yang ramah dan berpendidikan dinilai menjadi bekal untuk pembangunan desa khususnya dalam hal infrastruktur.

Rano Sumarno menyampaikan programnya ketika terpilih menjadi Kuwu Desa Gebangilir, akan menata desa untuk menjadi lebih baik lagi dan tidak meninggalkan kebiasaannya untuk terus membantu anak yatim piatu dan warga yang membutuhkan

0 Komentar