Seorang Ibu Terperosok Ke Dalam Sumur

0 Komentar

Di Desa Pamulihan Kuningan, seorang ibu berusia 54 tahun ditemukan meninggal dunia, didalam sumur. Proses evakuasi berlangsung sekitar 60 menit oleh petugas damkar. Didalam sumur terdapat gas amonia yang berbahaya.

Di Desa Pamulihan Kuningan, seorang ibu berusia 54 tahun ditemukan meninggal dunia, didalam sumur. Proses evakuasi berlangsung sekitar 60 menit oleh petugas damkar.

Kepala UPT Damkar Khadafi Mufti menerangkan, didalam sumur terdapat gas amonia yang berbahaya. Sehingga personil yang diterjunkan ke dasar sumur dibekali dengan tabung oksigen.

Proses evakuasi juga melibatkan anggota TNI Polri, dan pemdes setempat.

Baca Juga:Tumpukan Sampah Menggunung Hampir Setinggi 3 MeterPanen Padi Melimpah Saat Musim Kemarau

Ditemukannya korban bernama tarsinah, berawal saat anaknya berkunjung kerumah korban. Sang ibu biasanya berada di ruang tengah, namun pada siang itu, korban tak ada dilokasi. Hingga dilakukan pencarian dan menanyakan ke tetangga.

Kecurigaan mengarah ke arah sumur, karena penutup berbahan baja ringan tampak terbuka. Di sekitar sumur juga ditemukan kerudung yang biasa dipakai korban. Dan akhirnya korban ditemuakan mengambang didasar sumur.

Dari keterangan para saksi, dugaan sementara, korban terpeleset saat beraktivitas di sekitar lokasi kejadian. Sumur tersebut tidak memiliki pembatas yang cukup tinggi

0 Komentar