4 Handphone Huawei Harga Murah, 1 Jutaan Saja dengan Fitur Oke Punya

4 Handphone Huawei Harga Murah, 1 Jutaan Saja dengan Fitur Oke Punya
Handphone Huawei (BukaReview)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Handphone Huawei menjadi merek ponsel dengan fitur dan teknologi yang mumpuni. Dengan fitur dan teknologinya tersebut, bukan berarti ponsel ini akan di dapatkan dengan harga yang tinggi. Seperti Infinix, ponsel asal Tiongkok ini bisa di dapatkan dengan harga yang murah yakni Rp1 jutaan saja. Berikut ini, beberapa daftar ponselnya.

1. Huawei Honor 7s

Ponsel dengan harga bersahabat yang pertama, mempunyai berbagai fitur unggulan yang sesuai dengan harganya. Adapun sektor yang di ungguli yakni di bagian kamera dengan resolusi yang tinggi yaitu mencapai 13MP. Sementara kamera depan pun tak kalah, dengan resolusi 5MP yang di lengkapi dengan LED light sehingga hasil foto akan nampak memuaskan karena di berikan pencahayaan yang cukup.

2. Huawei Y6

Layar ponsel di nilai memiliki ketajaman dan kejernihan yang cukup baik. Bagian layar juga di desain dengan waterdrop notch pada bagian atasnya yang menjadi tempat dari kamera depan sehingga layar seolah nampak menjadi lebih menarik dengan adanya waterdrop notch tersebut.

Baca Juga:Ini, Cara Berhenti Berlangganan Netflix di Smart TV dengan Mudah dan CepatCara Menggunakan Google Assistant di Smart TV, Perintah Televisimu dengan Mudah Hanya dengan Suara Saja

Kamera depan yang tertanam di dalam handphone Huawei ini beresolusi 8MP, sedangkan kamera belakangnya mempunyai resolusi lebih besar yakni 13MP. Ponsel ini juga di jalankan oleh OS yang di kostumisasi EMUI 9.1 yang membuat ponsel ini hadir dengan wallpaper baru dan ikon aplikasi yang di rancang ulang.

3. Huawei Y5

Ponsel dengan harga murah ini, di lengkapi dengan fitur yang cukup mumpuni pada kapasitas penyimpanannya. Walaupun kapasitas penyimpanannya hanya di bekali dengan RAM 2GB dan ROM 16GB, namun masih bisa di perluas hingga 128GB.

Kameranya pun cukup baik karena mampu memberikan video dengan kualitas yang cukup bagus. Kamera tersebut di bekali dengan resolusi 13MP yang terletak di bagian belakangnya ini, mampu merekam video hingga kualitas tinggi yakni HD atau High Definition, resolusi 1080 dengan 30 frame per detik.

4. Huawei Y7 Pro

Masih unggul soal kamera, handphone Huawei ini memiliki kamera belakang yang di desain dengan dual camera. Masing-masing beresolusi 13MP dan 2MP yang mampu menghasilkan gambar bokeh. Teknologi canggih juga tak lupa di bekali yakni tersematnya teknologi AI. Kamera depan juga menghasilkan hasil gambar yang maksimal karena di lengkapi dengan resolusi 16MP.

Chipsetnya pun di ketahui telah menggunakan Snapdragon 450 yang berpadu dengan kapasitas penyimpanan cukup besar. Pada bagian RAM di bekali dengan ukuran 3/4GB sedangkan memori internal di bekali dengan ukuran 32/64GB yang bisa di perpanjang hingga 512GB.

0 Komentar