Kunjungan Danrem 063/SGJ Di Kuningan

0 Komentar

Danrem 063 Sunan Gunung Jati Kolonel Andi Asmara Dewa temui anggotanya yang bertugas di Kodim Kuningan pada Selasa pagi. Pihaknya memberi pengarahan dan tanya jawab kepada seluruh anggota TNI, anggota Persit Kartika Candra Kirana, dan PNS. Acara berlangsung meriah, seluruh anggota berkesempatan mendapatkan door prize.

Danrem 063 Sunan Gunung Jati, Kolonel Andi Asmara Dewa, temui anggotanya yang bertugas di Kodim Kuningan pada Selasa pagi. Kedatangannya beserta istri disambut Dandim, Letkol Infanteri Bambang Kurniawan.

Dalam kunjungan ini, danrem memberikan pengarahan kepada seluruh anggota, diantaranya menegaskan netralitas TNI dalam pemilu 2024. Kemudian pengarahan lainnya yaitu mengintruksikan setiap anggota kodim bekerja secara maksimal, serta kewajiban setiap anggota Persit untuk mendukung kegiatan suami, mengingat banyaknya tugas anggota, khususnya babinsa untuk mendata berbagai kesulitan yang dihadapi masyarakat.

Baca Juga:2024 Kasus Stunting Ditargetkan Turun Hingga 14 PersenCalon Kuwu No Urut 1, Amran Gelar Kampanye 

Pihaknya juga mengapresiasi kinerja babinsa, yang tersebar di seluruh wilayah Koramil se-Kuningan. Yang bertugas membina dan menjaga nasionalisme setiap warga, belakangan ini berhasil menghimpun para relawan, untuk menjadi mitra babinsa.

Pengarahan ini berlangsung akrab, hingga Danrem membuka sesi tanya jawab, untuk membahas berbagai hal, seperti masukan dari anggota Kodim, Persit maupun PNS.

Acara berlangsung meriah, karena seluruh anggota berkesempatan mendapatkan puluhan door prize melalui undian.

Di akhir silaturahmi, Kolonel Andi Asmara Dewa beserta istri juga membagikan tali kasih, kepada sejumlah warakawuri, serta menulis kesan dan pesan bagi seluruh anggota

0 Komentar