Nostalgia Dengan Kue Leker

0 Komentar

Salah satu jajanan yang sejak dulu hingga kini masih banyak disukai yaitu kue leker. Kuliner yang berasal dari Belanda yang berbentuk tipis ini memang jadi favorit semua kalangan, terlebih saat ini dengan banyaknya varian rasa yang bisa dipilih mulai rasa manis atau asin, buat yang rindu dengan kue leker ini yuk kita simak liputannya berikut.

Untuk pecinta kue leker dan selalu rindu akan kelezatan dari kuliner khas Belanda ini, bisa datang ke pasar dadakan yang ada di Jalan Moh Toha Kota Cirebon.

Kue leker mupeng, sesuai namanya kue yang satu ini bikin mupeng banget. Pemirsa bisa memilih kue leker dengan aneka isian yang beragam. Jadi adonan tepung terigu yang sudah dicampur telur, panili dan garam ini akan diberi topingan tidak hanya pisang saja tapi ada rasa coklat, keju, oreo, kacang dan yang lainnya.

Baca Juga:Waka Polres Ciko Dan Kasat Reskrim BergantiPolres Ciko Siap Amankan Pilwu

Sedangkan untuk yang topingan asin pun banyak aneka varian yang bisa dipilih mulai dari telur, mozarella, korned atau sosis. Yang pasti mau yang topingan manis atau asin rasanya leker banget.

Untuk proses pembuatannya yang unik yaitu dengan rasa diputer- puter. Menghadirkan adonan yang tipis dan crispy.

Untuk harga mulai dari 2 ribu sampai 8 ribu untuk yang asin dan yang manis 5000 sampai 16 ribu rupiah sesuai topingan ya pemirsa.

Oke deh tunggu apalagi yang suka dan pengen coba kue leker mupeng ini langsung aja datang ke Jalan Moh Toha Kota Cirebon. Mulai jualan dari jam 3 sore sampai malam hari

0 Komentar