Waka Polres Ciko Dan Kasat Reskrim Berganti

0 Komentar

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres dan Kasatreskrim Polres Cirebon Kota, Selasa pagi, di lapangan apel Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, pimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres dan Kasatreskrim Polres Cirebon Kota, yang berlangsung di lapangan apel Polres Cirebon Kota, Selasa pagi.

Serah terima jabatan Wakapolres dan pelantikan kasat reskrim ini bertujuan untuk memperkuat kinerja dan efektifitas Polres Cirebon Kota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga:Polres Ciko Siap Amankan PilwuSeorang Ibu Terperosok Ke Dalam Sumur

Kapolresta Cirebon, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto berpesan, agar mutasi juga menjadi kesempatan bagi personel polri untuk menjalankan tugas-tugas di lini lainnya.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima, jabatan Wakapolres Cirebon Kota diisi oleh Kompol Rizky Adi Saputro, yang sebelumnya menjabat sebagai Sespripim Polda Jabar.

Sedangkan Kompol Ahmat Troy Aprio, mengemban amanah baru sebagai Kasubbagminopsnal Bagbinopsnal Dit Polairud Polda Jabar, dan untuk pejabat baru, Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP Anggi Eko Prasetyo, sebelumnya mengemban jabatan sebagai Kasat Reskrim Polres Kuningan Polda Jabar.

Kapolres Cirebon kota berharap kepada pejabat yang baru dilantik, dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi, integritas, serta memberikan kontribusi terbaik dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Selain itu, bisa membawa perubahan positif dan kemajuan dalam penegakan hukum serta pelayanan kepada masyarakat

0 Komentar