Aneka Minuman Segar Olahan Durian

0 Komentar

Ditengah teriknya cuaca kemarau saat ini, memang paling pas minum yang dingin dan menyegarkan tenggorokan. Terutama bagi anda pecinta durian, cocok sekali datang ke Es Durian Cirebon, disana terdapat beragam kuliner berbahan dasar buah durian. Anda penasaran? Simak liputannya berikut ini.

Anda pecinta buah durian dan ingin menikmati durian dengan sensasi yang berbeda? Tak ada salahnya mampir ke kedai Es Durian Cirebon. Disana penjual mengolah durian menjadi aneka minuman segar yang nikmat dan cocok disantap dimusim kemarau saat ini.

Aneka menu yang disuguhkan antara lain, es cincau durian, es kopi durian, milkshake durian, sop durian, dan yang paling best seller dari kedai ini adalah es teller durian. Rasa manisnya yang pas bertemu dengan lembutnya durian, membuat anda ketagihan deh pemirsa, hmm segaarrr.

Baca Juga:Danrem 063/SGJ Tebar Benih Ikan Di Waduk DarmaJalan Usaha Tani Dikeluhkan Rusak Berbatu 

Harganya pun cukup terjangkau loh pemirsa, mulai dari 19 ribu hingga 23 ribu rupiah saja, anda dapat menikmati segarnya aneka minuman olahan durian ini.

Selain minuman, kedai inipun menyuguhkan beragam kuliner lainnya yang tetap berbahan dasar durian. Ada pancake durian, kebab durian, talam durian, coklat durian, dan masih banyak lainnya.

Bagi anda yang tertarik ingin mencoba aneka kuliner olahan durian ini, bisa datang ke kedai Es Durian Cirebon yang berlokasi di Jalan Kesambi No 75 Cirebon. Buka setiap hari mulai jam sepuluh pagi hingga sembilan malam.

Yuk pemirsa, cobain segarnya Es Durian Cirebon

0 Komentar