Pemdes Cipeujeuh Wetan Bersih-Bersih Sungai Ciputih

0 Komentar

Pemerintah Desa Cipeujeuh Wetan Kabupaten Cirebon, melakukan kegiatan bersih-bersih sungai ciputih. Bersih-bersih dilakukan untuk mengantisipasi musim hujan.

Pemerintah Desa Cipeujeuh Wetan Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon, melakukan kegiatan bersih-bersih sungai ciputih. Bersama dengan masyarakat, Pemerintah Desa Cipeujeuh Wetan berusaha untuk menormalisasi aliran air menjelang musim penghujan.

Bersih-bersih aliran sungai ciputih ini, menjadi upaya Pemerintah Desa Cipeujeuh Wetan untuk mengantisipasi dan meminimalisasi dampak jika terjadi luapan sungai. Sebagai motor penggerak, Pemerintah Desa Cipejeuh Wetan juga mengajak masyarakat untuk ikut menjaga lingkungan.

Baca Juga:Desa Jemaras Kidul Surganya Kreativitas UMKMWarga Desa Cimulya Terima Bantuan Air Bersih

Sementara, Pemerintah Desa Cipeujeuh Wetan pun akan bekerjasama dengan instansi terkait, untuk melakukan upaya normalisasi sungai. Guna memastikan tidak ada hambatan aliran sungai yang menyebabkan banjir.

Melalui kegiatan ini, Pemerintah Desa Cipeujeuh Wetan berharap aliran dan daya tampung aliran sungai menjadi normal. Serta tidak terjadi bencana banjir ketika musim penghujan

0 Komentar