Pencuri Bebek Tertangkap Warga

0 Komentar

Pelaku pencuri bebek, tertangkap basah saat menjalan aksinya di Desa Jungjang Wetan Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon. Pelaku yang berusaha kabur, langsung diteriaki maling oleh warga sekitar.

Pelaku pencurian ini, hampir menjadi bulan-bulanan warga, saat menjalankan aksinya di Desa Jungjang Wetan Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon, Selasa pagi.

Pelaku kedapatan hendak mencuri bebek yg sedang diangon, di area persawahan dengan modus menggenakan caping, kemudian menggiring bebek milik korban yang berjumlah sekitar 50 ekor.

Baca Juga:Festival Lomba Tari Topeng Kelana Se Wilayah 3 CirebonMasalah Sampah Di Area Laut Harus Jadi Penanganan Serius

Namun aksi pelaku kepergok warga, yang langsung meneriakinya maling. Pelaku kemudian berusaha melarikan diri, namun akhirnya berhasil diamankan warga.

Petugas Reskrim Polsek Arjawinangun yang tiba di lokasi, langsung mengamankan pelaku dari amukan massa. Pelaku diketahui bernama Abas warga Majalengka ini, kemudian digelandang ke Mapolsek Arjawinangun, untuk dimintai keterangan.

Pelaku ditangkap bersama barang bukti dua buah karung, dan satu unit sepeda motor merk Scoopy berwarna putih.

Kasus pencurian ini kini ditangani petutas Unit Reskrim Polsek Arjawinangun, Polresta Cirebon

0 Komentar