Bacimut “Baso Aci Imut”

0 Komentar

Beragam kuliner yang ada di Cirebon, terus berinovasi dan banyak yang unik, salah satunya bacimut, baso aci imut, merupakan jajanan khas Bandung, yang banyak disukai oleh anak muda, rasa basonya yang gurih lembut, serta sausnya yang asin pedas membuat ketagihan. Seperti apa informasinya simak informasi selengkapnya.

Bacimut “baso aci imut” jajanan khas Bandung, yang viral ini, menjadi jajanan yang digandrungi oleh kaula muda, rasanya yang enak dan bentuknya yang unik. Membuat bacimut ini, selalu ramai pembeli.

Bacimut memiliki 3 varian rasa, ada saos pizza, saus barbeque, dan bumbu tabur, pembuatan bacimut ini cukup mudah, yakni bacimut digoreng sampai kering dan renyah, lalu masukan bawang bombay, sosis, yang sudah digoreng, serta masukan saos pizza atau sauz barbeque, sesuai dengan selera. Kemudian parud keju, lalu, beri saus tomat, saos pedas, serta mayones. Dan tak kalah unik bacimut yang sudah siap disajikan, jangan lupa di blow torch sebentar, supaya lebih smoke dan bagian atas berwana kecoklatan seperti di oven.

Baca Juga:Kapolsek Gebang Datangi Ponpes Al-MuflihinBeri Bekal Entrepreneur Pada Siswa

Menu best seller dari bacimut ialah bacimut saos pizza, rasanya yang gurih asin dan pedas membuat bacimut sauz pizza, menjadi menu favorit pembeli.

Satu porsi bacimut dijual 13 ribu rupiah, dengan porsi yang lumayan banyak, dan untuk setengah porsinya 10 ribu rupiah.

Yuk pemirsa cobain jajanan viral khas Bandung yang satu ini, pemirsa tidak usah jauh-jauh pergi ke Bandung, karena di Cirebon, pemirsa bisa menjumpai jajanan bacimut, yang berada di Jalan Moh. Toha Kota Cirebon, buka setiap hari dari jam 4 sore sampe jam 10 malam

0 Komentar