Kapolsek Gebang Datangi Ponpes Al-Muflihin

0 Komentar

Kapolsek Gebang, Iptu Wawan Hermawan bersama anggota Polsek Gebang mendatangi Pondok Pesantren Al Muflihin Desa Gebang Ilir Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Kamis pagi. Kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk keprihatinan Kapolsek dengan kondisi anak anak di ponpes yang rata rata berasal dari luar kota dan yatim piatu. Dalam kesempatan itu, Kapolsek mengajak para santri untuk makan bersama.

Di balik sosoknya yang tegas dan berwibawa, Kepala Polisi Sektor Gebang, Iptu Wawan Hermawan memiliki rasa kecintaan terhadap anak anak, khususnya para santri di Ponpes Al Muflihin. Dalam kegiatan silaturahmi itu, Kapolsek Gebang bersama anggotanya bahkan langsung menyuguhkan makanan kepada para santri dan makan bersama.

Dalam giat kunjungan tersebut Kapolsek Gebang diterima oleh pengasuh Pondok Pesantren Al-Muflihin, Nyai Hj. Aisyah Syamsuri. Kapolsek mengatakan, giat ini dilakukan sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian kapolsek pada ponpes yang ada di Kecamatan Gebang, khususnya Ponpes Al Muflihin Desa Gebang Ilir Kecamatan Gebang.

Baca Juga:Beri Bekal Entrepreneur Pada SiswaIPM Brebes Duduki Peringkat Terakhir

Keprihatinan itu muncul pada saat upacara Hari Santri Nasional 22 Oktober lalu, dimana dirinya cukup terpukul melihat anak anak santri kebanyakan dari luar kota bahkan tidak memiliki orang tua. Untuk itu, dirinya berinisiatif mengumpulkan anak anak santri untuk makan bersama dan memberikan bantuan kepada pondok pesantren.

Sementara, kunjungan ke pondok pesantren itu juga dilakukan untuk menjalin kemitraan antar tokoh agama, pondok pesantren dengan kepolisian. Lewat silaturahmi itu, dapat menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Gebang

0 Komentar