Maksimalkan Layanan Distribusi Air Bersih 

0 Komentar

Perumda PDAM Tirtajati Kabupaten Cirebon, targetkan penambahan sambungan pipanisasi di 2023. Namun saat ini penambahan sambungan terkendala karena kemarau.

Perumda PDAM Tirtajati Kabupaten Cirebon, menargetkan penambahan pipanisasi hingga 2.424 sambungan di 2023. Namun, kemarau menjadi kendala untuk memaksimalkan target pencapaian PDAM, dalam meningkatkan layanan.

Menurut Direktur Utama PDAM Tirtajati Kabupaten Cirebon, saat ini sambungan yang baru terealisasi baru sekitar 1.800 SR. Ratusan sambungan rumah (SR) ditargetkan rampung hingga akhir 2023 meskipun ada kendala teknis.

Baca Juga:Budidaya Tanaman Berkonsep Greenhouse Eks Napiter Deklarasi Pemilu Damai

Meskipun dikejar target, namun PDAM Tirtajati Kabupaten Cirebon melakukan pembatasan dalam permintaan pelanggan untuk penambahan sambungan rumah, karena kemarau panjang.

Sementara, untuk situasi tertentu PDAM Tirtajati Kabupaten Cirebon memastikan penambahan sambungan rumah bisa terealisasi jika tersedianya mata air. PDAM Tirtajati juga memaksimalkan pelayanan ditengah kemarau, dengan sistem gilir terutama di wilayah terdampak bencana kekeringan

0 Komentar