Jajanan Sehat Lumpia Basah Khas Bandung

0 Komentar

Jajanan khas Bandung memang sangat beragam, salah satunya lumpia basah. Selain rasanya yang enak, namun jajanan satu ini juga menyehatkan, karena terdiri dari tauge, bengkuang rebus, telur, serta daun bawang. Harganya yang terjangkau, mengenyangkan, serta menyehatkan, membuat jajanan ini banyak disukai anak muda, berikut informasi selengkapnya.

Jajanan khas Bandung memang sangat beragam. Mulai dari berbahan dasar aci, telur, sampai jajanan sehat yg berisi sayur. Salah satunya adalah lumpia basah khas Bandung. Jajanan yang satu ini, terbilang sehat karena isiannya yang terdiri dari tauge, bengkuang rebus, telur, serta daun bawang. Tidak hanya sehat, namun rasanya pun gurih karena bumbu yang digunakan yaitu bawang merah serta bawang putih yang sudah dihaluskan, selain gurih, anda pun bisa menentukan level kepedasan dari lumpia basah tersebut, dengan memberikan cabai yang sudah dihaluskan.

Salah satu penjual lumpia basah khas Bandung, yang berada di sekitar SMPN 1 Sumber Kabupaten Cirebon, membuat inovasi pada lumpia basah khas Bandung, dengan memberikan beberapa topping tambahan seperti ayam suwir, sosis, baso, serta dobel telur. Satu porsi lumpia basah Nok Ega, mulai dari harga 8 ribu rupiah sampai 15 ribu rupiah.

Baca Juga:Polisi Ringkus 8 Pengedar Narkoba Lintas ProvinsiAkselerasi Kuningan Kabupaten Pendidikan

Salah satu pembeli Nurul mengatakan, ia sudah sering membeli lumpia basah khas Bandung, karena menurutnya selain rasanya yang enak, tetapi jajanan ini juga menyehatkan serta harganya terjangkau.

Untuk anda pemirsa yang ingin mencoba lumpia basah khas Bandung Nok Ega, bisa datang ke Jalan Dewi Sartika, gang samping SMPN 1 Sumber Kabupaten Cirebon, buka mulai jam sepuluh pagi sampai sepuluh malam

0 Komentar