About Today Café Pamengkang Tempat Ngopi Baru Yang Cozy

0 Komentar

About Today Café Pamengkang Kabupaten Cirebon menawarkan beragam menu olahan kopi terbaik. About Today Café juga menghadirkan suasana ngopi santai bagi para pengunjung.

Tempat ngopi yang asik dan nyaman hadir di Desa Pamengkang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, About Today Café Namanya. About Today Café menawarkan beragam menu olahan kopi yang diracik oleh bartender yang sudah bersertifikat, dan dipastikan bisa menghadirkan rasa terbaik.

Dengan tempat yang cozy, About Today Café ini bisa menjadi pilihan utama bagi kaum milenial untuk ngopi santai bersama dengan teman-teman. Varian menu kopi dan non kopi yang beragam, bisa memanjakan lidah dan sensasi ngopi yang lebih seru serta penuh dengan keakraban.

Baca Juga:Maling Gasak Toko VapeKuantitas Sampah Diklaim Berkurang Hingga 10 Ton Per Tahun 

Suasana café yang ramah untuk pengunjung ini, juga cocok untuk dijadikan tempat bersantai bersama dengan keluarga. Terlebih About Today Café ini, memiliki ruangan indor dan outdor yang bisa menambah pengalaman dalam menikmati kopi, sembari berbincang santai dengan keluarga, teman, maupun rekan bisnis.

Sementara, selain café yang ada di lantai dua, About Today Café pamengkang ini juga menyediakan tempat pertemuan multifungsi yang bisa digunakan untuk perayaan ulang tahun, rapat, maupun kegiatan lain. Tempatnya yang luas dan berkapasitas besar, juga memiliki nilai tambah karena lokasinya yang hijau dan rimbun, yang bisa menambah suasana nyaman ketika melaksanakan kegiatan di ruang terbuka ini.

Selain menyediakan varian menu kopi dan non kopi, About Today Café ini juga menyediakan kantin sego yang berkonsep seperti makan dirumah. Dengan menu lauk-pauk yang beragam, tempat yang bersih dan nyaman, anda hanya perlu merogoh kocek lima belas ribu rupiah saja, untuk menikmati menu makanan yang nikmat plus minuman gratis.

About today café yang berada di Desa Pamengkang ini, berkomitmen untuk memberikan rasa terbaik dengan harga yang terjangkau. Serta membantu untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di Desa Pamengkang

0 Komentar