Maling Gasak Toko Vape

0 Komentar

Aksi pencurian kembali terjadi di Kota Cirebon. Seorang pelaku pencurian beraksi di salah satu toko vape yang berada di jalan raya Stadion Bima, Kota Cirebon, pada Selasa pagi, 10 Oktober 2023. Dalam aksinya pencuri melakukan aksinya dengan cara merusak pintu dan etalase dan berhasil menggasak barang peralatan vape.

Beginilah aksi pelaku pencurian yang terekam kamera CCTV, di salah satu toko vape berada di jalan raya Stadion Bima, Kota Cirebon, pada Selasa pagi, 10 Oktober 2023.

Tampak pelaku beraksi seorang diri dan masuk ke dalam toko vape dengan cara membobol konci gembok pintu toko.

Baca Juga:Kuantitas Sampah Diklaim Berkurang Hingga 10 Ton Per Tahun DLH Launching Bank Sampah Di Desa Gintung Ranjeng 

Pelaku berhasil mencuri beberapa barang yang ada di dalam etalase, dengan cara membuka paksa etalase, pelaku tidak berhasil mengambil uang karena berangkas dalam keadaan kosong. Meski begitu, pemilik toko vape mengalami kerugian jutaan rupiah.

Kiki, pemilik toko vape cirebon mengungkapkan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh karyawannya saat membuka toko di pagi hari, kondisi pintu toko dan etalase sudah terbuka.

Kasus ini, sudah dilaporkan ke Kanit Reskrim Polsek Kesambi, dan tim inafis langsung melakukan cek TKP untuk mencari sidik jari pelaku, namun yang membuat Kiki resah, diduga pelaku adalah spesialis pencurian di toko vape wilayah Cirebon.

Pasalnya, beberapa teman Kiki yang memiliki usaha toko vape juga menjadi sasaran maling di wilayah Cirebon dan Kuningan

0 Komentar