Nokia Android: Kembalinya Legenda dengan Harga yang Menggoda, Daftar Terbaru HP Nokia yang Wajib Dicatat

Nokia Android: Kembalinya Legenda dengan Harga yang Menggoda, Daftar Terbaru HP Nokia yang Wajib Dicatat
harga hp nokia terbaru android: nokia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Di tahun 2000an, Nokia di kenal sebagai HP asal Finlandia yang sangat populer, tetapi popularitasnya menurun belakangan ini. Nokia kembali mencoba nasibnya dengan merilis smartphone bersistem operasi Android, setelah sebelumnya memilih sistem operasi Symbian atau Windows Phone.

Hal ini cukup beralasan mengingat bahwa sebagian besar smartphone menggunakan OS Android saat ini. Oleh karena itu, Nokia berusaha semaksimal mungkin untuk membuat produk ponsel pintar terbaik yang sesuai dan memenuhi selera konsumen saat ini.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan daftar harga hp nokia terbaru android yang menggunakan sistem operasi Android.

Baca Juga:Terjebak dalam Irama Kesempurnaan: Mengungkap Fitur Mengagumkan Huawei FreeBuds SE, TWS Earbuds dengan Kualitas Suara Terbaik dan Koneksi Tanpa BatasNokia Tahun 2017: Rekomendasi Ponsel Terbaru yang Membangkitkan Kenangan

1. Nokia G10 (Harga Rp. 1.2 Jutaan)

Nokia G10 hadir dengan layar 6.5 inci yang besar dan juga cerah. HP ini juga mendukung penggunaan Face ID sehingga kamu bisa membika kunci dengan menatap layar.

Performanya mengandalkan chipset Helio G25 yang cukup gesit berkat dukungan RAM 3GB. Adapun penyimpanan yang di sediakan bermuatan 32GB dengan opsi upgrade hingga 512GB.

Pembawaan Triple kamera 13 MP juga menjadi daya tarik lebih dari HP ini, apalagi baterainya memiliki daya 5050 mAh.

2. Nokia C20 (Harga Rp. 900 Ribuan)

Nokia C20 hadir untuk pengguna level pemula, sehingga spesifikasi yang di bawanya terbilang standar yakni dengan jenis chipset Unisoc SC9863A. HP ini juga berjalan pada OS Android 11 Go Edition.

Android Go Edition sendiri memuat banyak aplikasi ringan, seperti Google Go, YouTube Go, dan lain sebagainya.

3. Nokia 5.3 (Harga Rp. 1.9 Jutaan)

Nokia 5.3 di kemas untuk memanjakan pengguna dalam kebutuhan bermain game dan foto-foto. HP berlayar 6.55 inci ini di tenagai dengan chipset Snapdragon 665 yang di perkuat baterai 4000 mAh.

Sistem operasi yang di jalankan Nokia 5.3 adalah Android 10 pure Android. Yang mana kamu tidak akan melihat bloatware seperti kebanyakan HP sekarang ini. Nokia sudah menanamkan fitur NFC pada HP ini.

Baca Juga:Jelajahi Kemewahan Teknologi: Huawei Y9 Prime 2019, Ponsel Revolusioner dengan Kamera Pop-up, Layar Penuh, dan Performa Terbaik di Kelasnya5 Antena TV Digital Kominfo Terbaik: Solusi Cerdas untuk Menikmati Siaran TV Berkualitas Tinggi di Rumah Kamu

Quad kamera 13 MP Nokia 5.3 bisa mendapatkan tangkapan yang cukup jernih dan juga tajam. Kamu juga bisa merekam video berkualitas 4K di 30fps.

4. Nokia 2.2 (Harga Rp. 1.3 Jutaan)

Nokia 2.2 hadir dengan konsep waterdrop screen dengan poni berbentuk bundar yang memuat kamera depan beresolusi 5 MP. Kamera depan tersebut turut di perkaya dengan fitur beautification untuk memperindah hasil jepretan, lengkap dengan kemampuan face unlock untuk membuka kunci layar.

Menyoal kamera belakangnya, Nokia memberikan resolusi 13 MP dengan fitur Panorama, HDR, serta Google Lens. Menariknya, perangkat ini di lengkapi dengan tombol Google Assistant yang tersemat di sisi kiri.

5. Nokia 4.2 (Harga Rp. 1.8 Jutaan)

HP Nokia Android berikut ini juga memiliki tombol Google Assitant khusus di sisi kiri untuk memudahkan kamu mengakses asisten virtual Google dengan sekali tekan. Untuk fitur keamanan, Nokia 4.2 sudah di lengkapi face unlock serta fingerprint.

Meski terjangkau, HP yang menggunakan Android One ini sudah di sertai dengan fitur NFC. Jadi, kamu bisa melakukan pembayaran pada mesin digital. Selain keistimewaan tersebut, Nokia 4.2 juga cukup mumpuni pada lini kamera belakang yang mampu menciptakan bokeh berkat fitur Live Focus.

Itulah daftar harga HP Nokia Android terbaru dengan jaringan 4G LTE yang bisa kamu pilih sesuai selera. Pastikan kamu memilih yang sesuai dengan kebutuhan kamu, ya.

0 Komentar