Fraksi DPRD Sampaikan Pemandangan Umum Raperda APBD 2024

0 Komentar

Fraksi fraksi parpol di DPRD Kota Cirebon, menyampaikan pemandangan umum terkait raperda apbd tahun 2024. Banyak usulan dari tiap fraksi kepada pemerintah daerah, seperti persoalan pembayaran BPJS yang ditanggung pemkot, aspirasi masyarakat yang harus diakomodir hingga program.

DPRD Kota Cirebon, melaksanakan rapat paripurna pada Senin pagi bersama Pemerintah Daerah Kota Cirebon. Dengan agenda pemandangan umum fraksi fraksi DPRD Kota Cirebon.

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh fraksi di DPRD. Seperti fraksi Gerindra, secara umum, menyetujui pembahasan raperda APBD 2024 bisa disahkan. Namun ada beberapa hal yang di sampaikan, seperti masalah pembayaran BPJS harus bisa dibayarkan pemerintah, masalah aspirasi masyarakat yang harus bisa diakomodir.

Baca Juga:APBD 2024 Lebih Besar Belanja Daripada PendapatanLeker Mupeng Khas Semarang

Fraksi fraksi lain yang hadir juga turut menyampaikan, pemandangannya, yakni berkaitan optimalisasi potensi pendapatan, retribusi dan juga berbagai usulan lain yang disampaikan kepada Pemerintah Kota Cirebon.

Sementara terkait anggaran pendapatan dan belanja daerah Kota Cirebon tahun 2024, yang lebih besar belanja dari pada pendapatan, menjadi perhatian penting bagi pemerintah, untuk melakukan strategi, agar di tahun 2024 tidak mengalami defisit anggaran

0 Komentar