Leker Mupeng Khas Semarang

0 Komentar

Leker yang rasa dan toppingnya manis mungkin sudah biasa anda jumpai, tapi leker yang dominan dengan rasa dan topping asin ini bisa jadi pilihan, porsinya pas mengenyangkan, lezat dan harganya tidak menguras kantong, berikut liputan selengkapnya.

Leker adalah cemilan yang mirip krepes, adonan yang terbuat dari tepung, lalu dicetak tipis, sehingga menghasilkan tekstur gurih dan krispi. Lalu dipadukan dengan berbagai toping menjadikan cemilan ini banyak disukai berbagai kalangan dari anak kecil hingga orang dewasa.

Menurut penjual, Panji, leker mupeng ini adalah leker asli khas Semarang karena resepnya asli seperti leker yang ada di Semarang. Yang menjadi ciri khas tidak hanya menyediakan toping leker manis tapi ada juga lekker dengan toping yang asin. Meski topingnya beragam, namun yang menjadi best seller yaitu leker manis dengan toping pisang cokelat keju dan milo, sedangkan leker asin dengan toping telor sosis keju dan kornet.

Baca Juga:Launching Desa Mandiri Pengolahan SampahMaterial Logistik Pemilu Mulai Berdatangan  

Harga 1 porsi leker ini cukup terjangkau, lekker dengan toping manis mulai dari 2000, cokelat susu hingga 8000 untuk leker toping cokelat keju pisang kacang. Sedangkan untuk lekker topping asin harganya berkisar 5000, untuk topping telor hingga 18.000 untuk toping telor kornet moza, harga bervariasi menyesuaikan toping yang dipilih.

Bagi anda yang tertarik dengan leker khas Semarang ini bisa datang di Jalan Moh. Toha dari jam 3 sore hingga habis. Dengan seporsi leker yang harganya terjangkau anda dapat merasakan lezatnya leker dan sekaligus nostalgia dengan Kota Semarang, yuk tunggu apalagi silahkan dicoba

0 Komentar