Gowes Dan Senam Sehat Bersama

0 Komentar

Komunitas sepeda Puser Bumi bersama Koramil 0620-14, Weru Kabupaten Cirebon, menggelar acara goes dan senam sehat, dengan tema memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Kegiatan tersebut digelar di Perumahan Taman Weru Permai dan Grand Imperium Werukidul Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon.

Kegiatan ini untuk meningkatkan sinergitas agar terjalin keakraban dan kebersamaan, dengan mengusung tema memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Acara ini terselenggara atas kolaborasi antara komunitas sepeda Puser Bumi dengan Babinsa Desa Weru Kidul, Koramil 0620-14, Weru, Kabupaten Cirebon, sekaligus dalam rangka HUT TNI ke-78.

Baca Juga:2.600 Hektar Lahan Pertanian Waled KekeringanSanitasi Kurang Layak Di Pesisir Harus Diatasi

Acara dihadiri, Muspika Kecamatan Weru, Camat, Kapolsek Weru, Danramil Weru, Kuwu Weru Kidul, Ketua ISSI Kota dan Kabupaten Cirebon, serta seluruh komunitas gowes dari Ciayumajakuning, Brebes maupun Tegal. Kegiatan tersebut diikuti 1.500 peserta, dengan rute belasan kilometer.

Menurut Babinsa Desa Weru Kidul, Sertu Suanda dari Koramil 0620-14, kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT TNI ke 78 yang berkolaborasi dengan komunitas sepeda Puser Bumi, yang disetujui oleh Danramil. Dengan adanya kegiatan positif seperti gowes dan senam sehat bareng ini, ke depan komunitas sepeda Puser Bumi akan lebih besar dan maju.

Salah satu peserta yang beruntung dalam acara ini, mendapatkan hadiah utama sepeda motor, dan hadiah doorpres lainnya

0 Komentar