Gowes Bareng Di Momen Kemerdekaan RI

0 Komentar

Kadal Cirebon Cycling, menggelar gowes bareng di momen kemerdekaan RI ke 78. Dengan diikuti sejumlah komunitas sepeda lainnya, diawali dengan kegiatan upacara bendera di halaman Graha Pena Radar Cirebon.

Dalam memperingati hari kemerdekaan, bisa dirayakan dengan beragam bentuk kegiatan. Salah satunya oleh Kadal Cirebon Cycling yang menggelar Gowes Bareng (Gober) Gowes Kemerdekaan di hari kemerdekaan ke-78. Kegiatan yang diawali dengan upacara pengibaran bendera merah putih diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya, secara bersama di halaman Graha Pena Radar Cirebon pada Kamis pagi.

Kegiatan ini digelar bertujuan untuk memperingati hari kemerdekaan, serta agar komunitas sepeda di Cirebon kembali bergeliat. Dalam gowes ini sekitar 7 komunitas sepeda yang ada di Cirebon ikut serta dengan jumlah peserta hingga sekitar 100 orang.

Baca Juga:DPD PAN Kab. Cirebon Dukung Ganjar Sebagai Capres722 WBP Kelas I Cirebon Dapat Remisi Di HUT Ke – 78 RI

Gowes dimulai beberapa kategori usia yakni di bawah 40 tahun, di atas 40 tahun, dan di atas 50 tahun. Dengan harapan dapat mempererat silaturahmi antar komunitas sepeda di Cirebon.

Usai berkumpul dan upacara, para peserta melakukan gowes, dari mulai titik Radar Cirebon, dengan rute menuju Plangon, kemudian dibagi race sesuai usia, dan melewati lapangan bola Plangon, Mandirancan, dan finish di Warung Tugu Ikan dan ditutup dengan makan bersama dan pembagian hadiah untuk juara setiap kategori

0 Komentar