Setan Merah Kembali Dipermalukan di Hari Derby Manchester! Rating Manchester United VS Manchester City

sumber dari: https://www.goal.com/id/daftar/rating-manchester-united-vs-man-city-marcus-rashford-derbi/blt12192f8e31aafd6e#cs8b02483700a4c585
sumber dari: https://www.goal.com/id/daftar/rating-manchester-united-vs-man-city-marcus-rashford-derbi/blt12192f8e31aafd6e#cs8b02483700a4c585
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Marcus Rashford lagi-lagi tampil lesu di hari derby manchester yang lagi-lagi memalukan untuk Manchester United pada saat melawan Manchester City di Old Trafford.

Performa Manchester United selama beberapa bulan terakhir menjadi pertanda, bahwa mereka akan di permalukan lagi oleh Manchester City di hari derbi, Minggu (29/10). Dan itulah yang terjadi. Memang tak separah pembantaian 6-1 tahun 2011 atau kekalahan 6-3 di Etihad Stadium musim lalu, tapi toh rasanya sama-sama perih.

Man United kalah kelas dari Man City di semua lini, terutama di lini depan, di mana mereka sama sekali tak memiliki jawaban untuk kengerian Erling Haaland. Marcus Rashford kembali mengecewakan, tanpa bisa membahayakan tim tamu dan bahkan gagal mengonversi peluang emas di babak kedua, di depan gawang yang kosong.

Baca Juga:Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A15, Bakal Menggunakan Layar AMOLED?Perkembangan Ponsel Canggih dan Terjangkau di Tahun 2017: Era Kehadiran HP Murah dengan Fitur Unggulan yang Canggih

Sang partner, Rasmus Hojlund, jauh lebih hidup, tetapi justru pelanggarannya yang berujung pada gol pembuka Haaland dari titik penalti. Bomber Denmark itu juga tak bisa memaksimalkan peluang yang ia dapat.

Tandukan dari Haaland plus gol tap-in Phil Foden melengkapi pembantaian The Red Devils di Old Trafford, dan gap antara dua kutub Manchester ini semakin besar dan besar.

GOAL menilai rating pemain Manchester United di derbi kelabu di Old Trafford…

Kiper & Bek Manchester United

Andre Onana (8/10):

Melakukan beberapa penyelamatan gemilang, dan satu penyelamatan yang benar-benar kelas dunia untuk menepis Haaland. Tak bisa berbuat banyak soal gol-gol yang bersarang di gawangnya.

Diogo Dalot (5/10):

Kerapuhannya dalam bertahan di ekspos habis-habisan oleh Jack Grealish, dan ia tertekan sampai tak bisa maju menyerang.

Harry Maguire (6/10):

Secara keseluruhan solid. Melakukan dua sapuan krusial dan tak membiarkan dirinya terdominasi.

Jonny Evans (5/10):

Secara individual, ia cukup oke, tetapi fakta bahwa Erik ten Hag memercayainya untuk mengawal Haaland adalah keputusan yang sangat menggambarkan situasi United.

Victor Lindelof (5/10):

Baca Juga:Emang Bisa Ya Nonton Film Secara Gratis di Smart TV? Jelas Bisa Dong, Ini Aplikasi Terbaik yang Harus Kalian Coba Untuk Para Pengguna Smart TVMemahami Kelebihan Android Smart TV: Transformasi Menonton yang Lebih Luas

Secara mengejutkan di pilih mengisi posisi bek kiri sementara Reguilon di cadangkan. Kinerjanya? Mengecewakan.

Gelandang Manchester United

Christian Eriksen (5/10):

Umpan-umpan panjangnya menjadi satu-satunya harapan United untuk menciptakan ancaman bagi City. Namun ia gagal melaksanakan tugas bertahannya dengan baik.

Sofyan Amrabat (5/10):

Keteteran mengawal Bernardo Silva dan dikartu kuning usai bertikai dengan Phil Foden. Digantikan Mason Mount setelah turun minum.

Bruno Fernandes (5/10):

Tak bisa memengaruhi pertandingan dan harus bertanggung jawab setelah membiarkan lini tengah United porak-poranda.

Penyerang Manchester United

Scott McTominay (5/10):

Dua tembakannya terlalu lemah dan gagal melemahkan cengkeraman City terhadap lini tengah United.

Rasmus Hojlund (6/10):

Permainannya secara keseluruhan sama sekali tidak buruk, dan ia selalu siap mengintai dan memburu kesalahan-kesalahan bek City. Namun minimnya pengalaman yang ia miliki terekspos: ia melanggar Rodri di kotak penalti dan malah tak menjatuhkan diri saat mendapat kontak dari John Stones.

Marcus Rashford (3/10):

Tak melakukan link-up berarti, dan sekalinya mendapat peluang emas, ia gagal mengonversinya. Lagi-lagi sang andalan musim lalu memberikan penampilan yang buruk musim ini.

Pengganti & Manajer Manchester United

Mason Mount (5/10):

Mendapat 45 menit untuk membuat perbedaan, tetapi nirkontribusi.

Alejandro Garnacho (6/10):

Cukup energik tanpa ada produk akhir.

Sergio Reguilon (5/10):

Pertandingan sudah tak terselamatkan saat ia di masukkan, dan ia tak bisa berbuat banyak untuk memperbaiki situasi.

Antony (-):

Baru masuk menit 86, dan sempat-sempatnya kena kartu kuning.

Antony Martial (-):

Baru masuk menit 86.

Erik ten Hag (5/10):

Starting XI-nya terlalu defensif dan sesuai tebakan, penampilan anak asuhnya sangat mengecewakan. Lagi.

0 Komentar