Manis Dan Segarnya Es Campur Aeh Aeh

0 Komentar

Di tengah panasnya Kota Cirebon, pastinya pemirsa butuh yang segar-segar. Salah satu referensi minuman segar yang wajib dicoba yaitu Es Campur Aeh Aeh, yang ada di Jalan Kesambi Kota Cirebon. Potongan buah seperti nangka, alpukat, tape ketan dan kacang hijau yang ditambahkan dengan gula dan coklat yang sudah dicairkan menambah sensasi berbeda dari Es Campur Aeh-Aeh ini. Penasaran simak liputannya berikut.

Minuman segar yang satu ini emang lain dari pada yang lain. Karena selain segar, pemirsa juga bisa merasakan manis dan gurih. Pokonya bikin nagih. Ya Es Campur Aeh Aeh, lokasinya ada di Jalan Kesambi Kota Cirebon, persisnya dekat perlintasan rel kereta api.

Dalam 1 porsinya berisikan kolang kaling, cingcau, cendol, nangka, alpukat, susu dan engga cuma itu aja ya pemirsa, karena ada juga tambahan kacang hjau, sirup, santan dan coklat yang sudah dicairkan. Hmmm gimana engga bikin melek ya, apalagi disantap saat siang hari disaat cuaca panas.

Baca Juga:Portina Gelar Kejuaraan Invitasi Olahraga Tradisional Tingkat SDMemasuki Musim Hujan, Ada 3 Laporan Kebakaran

1 porsi Es Campur Aeh Aeh ini bisa untuk 2 sampai 3 orang. Jadi bisa jadi menu sharing ya. Isiannya banyak dan bikin seger, apalagi potongan nangka dan alpukatnya pun besar-besar.

Es Campur Aeh Aeh ini dihargai 17 ribu rupah saja sedangkan untuk setengah porsinya 10 ribu. Es Campur Aeh Aeh ini sudah ada sejak tahuh 70-an dan dalam 1 hari bisa menghabiskan lebih dari 150 porsi, mantap kan?

Es campur ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Jadi tunggu apa lagi yang mau coba yu datang dan buktikan sendiri sensasi berbbeda dari Es Campur Aeh Aeh

0 Komentar