Bikin Cantik dan Menawan, Begini Tutorial Senyum Ala Bae Suzy

Tutorial Senyum Ala Bae Suzy/CewekBanget.ID
Tutorial Senyum Ala Bae Suzy/CewekBanget.ID
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Senyum ala Bae Suzy atau yang biasa di sebut dengan flrting smile kini tengah menjadi trend.

Tak hanya kalangan selebritis saja, banyak para netizen yang ingin menirukan senym ala Bae Suzy ini loh guys!

Sebenarnya mudah atau tidak sih menirukan gaya senyum ala artis cantik Korea Selatan yang memerankan Seo Dalmi dalam drama Start up ini?

Baca Juga:Flirting Smile atau Senyum Bae Suzy Viral dan Kini Tengah Banyak di Ikuti Oleh Artis Terkenal Loh! Siapa Saja Sih?Ini Dia Sejarah Saranjana Secara Harfiah dan Menurut Kepercayaan Agama

Mudah saja kok, terdapat beberapa cara agar senyuman tersebut bisa di terapkan olehmu dan di pamerkan di sosmedmu.

Senyuman Bae Suzy memang sangat unik dan indah, namun tidak semua orang cocok dengan senyuman tersebut.

Oleh karena itu, meski mengikuti petunjuk senyuman Bae Suzy, hasilnya mungkin tidak seindah senyuman Bae Suzy.

Namun, jangan berkecil hati dulu. Nih kamu bisa cobain dulu tutorial yang akan di berikan oleh Bae Suzy langsung di bawah ini.

Begini Tutorial Senyum Ala Bae Suzy

Dalam sebuah wawancara, Bae Suzy pernah mengajari Bae Suzy cara tersenyum yang sekilas cukup mudah untuk di terapkan.

Pertama, angkat sedikit sudut bibir ke atas hingga gummy smile terlihat jelas. Pastikan gigi Anda tidak terlihat seluruhnya melainkan hanya setengah terlihat.

Bila barisan gigi atas terlihat, maka bagian bawah barisan gigi atas di tutupi oleh bibir bawah. Senyuman ini sangat istimewa dan indah.

Baca Juga:Mengungkap Misteri Saranjana, Kota Gaib Elit yang Kerap Kali di Kunjungi Oleh Manusia, Ini Faktanya!Terungkap! Ini Dia Alasan Jisoo dan Ahn Bo Hyun Putus, Benarkah Netizen Ikut Kecewa?

Meski belum tentu cocok untuk semua orang. Orang yang cocok mencoba senyuman Bae Suzy adalah orang yang memiliki gummy smile seperti Suzy. Gummy smile adalah penampakan gusi yang berlebihan ketika seseorang tersenyum.

Artis Korea yang Memiliki Senyum Ala Bae Suzy

Selain Bae Suzy, artis Korea yang juga memiliki gummy smile adalah Jennie Black Pink, Lee Hyukjae, Won Bin Goo Hara, Park Ji Yeon dan lainnya.

Jadi apakah kamu ingin terus mencoba senyum Bae Suzy? Tidak ada salahnya mencoba, namun jika tidak tepat bagi Anda, tidak ada gunanya memaksakannya. Semua wanita cantik dengan caranya masing-masing.

0 Komentar