Flirting Smile atau Senyum Bae Suzy Viral dan Kini Tengah Banyak di Ikuti Oleh Artis Terkenal Loh! Siapa Saja Sih?

Trend Senyum Bae Suzy/X.com
Trend Senyum Bae Suzy/X.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bae Suzy merupakan artis Korea Selatan yang terkenal karena karakternya yang kuat.

Selain itu, Bae Suzy pun hampir tak pernah gagal dalam memerankan karakter dalam sebuah drama yang sedang di mainkannya.

Namun, berkat ketenarannya, banyak orang yang terpesona akan senyum Bae Suzy yang memiliki keunikan tersebut.

Baca Juga:Ini Dia Sejarah Saranjana Secara Harfiah dan Menurut Kepercayaan AgamaMengungkap Misteri Saranjana, Kota Gaib Elit yang Kerap Kali di Kunjungi Oleh Manusia, Ini Faktanya!

Pasalnya gaya senyum Bae Suzy ini memiliki ciri khas khusus yang di buat oleh dirinya sehingga banyak yang mengikutinya.

Tak tanggung-tanggung, yang mengikuti gaya senyum Bae Suzy tersebut adalah artis-artis kesohor dari Korea Selatan loh!.

Dan pasti jika kamu penggemar Kpop, kamu juga akan mengenal artis-artis tersebut, lalu siapa saja mereka? Yuk lihat di bawah ini.

Artis Korea yang Mengikuti Trend Flirting Smile atau Senyum Bae Suzy

Kecantikan Bae Suzy punya daya tarik tersendiri. Namun, saat itu, pembawa acara Jo Hyun-ah bertanya kepada Suzy “apakah dia punya keterampilan menggoda yang baru?”.

Alih-alih langsung menjawab pertanyaan tersebut, Bae Suzy malah memamerkan senyuman indahnya. Dia tersenyum, memperlihatkan sedikit gusi atasnya.

Setelahnya, senyuman menawan Bae Suzy menarik perhatian netizen Korea. Bae Suzy mempraktikkan senyumannya.

Untuk mendapatkan senyuman khas seorang idola, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah sedikit menaikkan sudut bibir hingga terlihat gummy smile (gusi).

Baca Juga:Terungkap! Ini Dia Alasan Jisoo dan Ahn Bo Hyun Putus, Benarkah Netizen Ikut Kecewa?Kenali Penyebab Seseorang Menjadi Pick Me Girl Dalam Pandangan Psikolog

Kemudian usahakan untuk tidak memperlihatkan seluruh gigi Anda, tetapi hanya setengahnya. Bila barisan gigi atas terlihat, maka bagian bawah barisan gigi atas di tutupi oleh bibir bawah.

Meski terkesan mudah, namun senyuman ini tidak cocok untuk semua orang. Sambil tersenyum malu-malu, Suzy mengaku senyuman seperti itu pada awalnya terkesan kurang natural.

Sejak viral di media sosial, beberapa selebriti dan idola K-Pop menunjukkan usahanya dengan mencoba meniru gaya “senyum genit” Suzy.

Contoh idol yang tertarik dengan gaya tersenyum Suzy adalah Haewon, salah satu anggota grup NMIXX, yang konon mempelajari “senyum genit” Suzy dari acara “Jo Hyun Ah’s Friday Night”.

Rekan satu grup Haewon, Kyujin, Jiwoo, dan Bae juga mencoba meniru senyuman Suzy. Mereka menampilkannya saat siaran langsung atau konten video lainnya.

Menurut Haewon, Bae adalah member yang paling berbakat meniru senyum menawan Suzy. Selain idola, banyak netizen yang juga mengincar senyuman spesial Bae Suzy. Setelah itu, sebagian besar dari mereka membagikan teknik Senyum Genit Suzy di jejaring sosial Tiktok.

0 Komentar