Inilah Urutan Hokage Desa Konoha Dari yang Pertama Hingga Saat Ini, Siapa Favoritmu?

Urutan Hokage/Ihwal.id
Urutan Hokage/Ihwal.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Naruto merupakan serial anime yang paling populer sepanjang masa berkat ceritanya yang sangat menarik.

Naruto sendiri merupakan main character yang mempunyai mimpi ingin menjadi seorang hokage terhebat di desanya.

Tak hanya sekedar mimpi dan bualan, Naruto pun membuktikannya usahannya dengan kerja keras latihan sebagai ninja terbaik.

Baca Juga:Menggali Kecanggihan Fitur Smart TV LG 32 Inch: Hiburan Terkini dalam Ukuran KompakInovasi Terjangkau: 5 Hp Murah Dibawah 1 Juta Siap Jadi Pilihanmu Saat Ini

Usahanya tak menghianati hasil, singkat cerita, Naruto pun bisa menjadi Hokage ke-7 di desa Konoha tempat ia lahir tersebut.

Namun, sebelum Naruto, terdapat beberapa Hokage hebat lainnya. Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan urutan Hokage.

Urutan Hokage ini akan di urutkan mulai dari yang pertama hingga yang terbaru saat ini loh guys, yuk simak di bawah ini!

Urutan Hokage Desa Konoha Dari yang Pertama Hingga Saat Ini

1. Hashirama Senju

Urutan Hokage pertama, Hashirama Senju di kenal sebagai Dewa Shinobi karena kemampuan ninjanya yang tak tertandingi. Namun Hashirama hanya ingin mencari kedamaian. Inilah sebabnya ia mendirikan desa Konoha. Hashirama Senju lahir pada periode Negara-negara Berperang dan merupakan anak tertua dari empat putra Butsuma Senju. Dia dan saudara-saudaranya tumbuh di medan perang terus-menerus melawan lawan Senju: Sasuke. Selama waktu senggangnya, Hashirama bertemu anak seusianya bernama Madara. Keduanya langsung mengembangkan persaingan persahabatan, baik itu melempar-lempar batu atau buang air kecil di sungai. Hashirama biasanya memenangkan pertarungan mereka.

2. Tobirama Senju

Kemudian, Tobirama Senju adalah anggota klan Senju, penerus Hashirama sebagai Hokage Kedua. Peran Tobirama sebagai Hokage adalah membantu shinobi Konoha beralih dari menghargai klan mereka di atas segalanya menjadi mencintai desa sepenuhnya. Untuk mencapai tujuan tersebut, ia mendirikan organisasi seperti Akademi, Anbu, dan Ujian Chunin. Berbeda dengan kakaknya, Tobirama percaya bahwa semua orang di desa Konoha adalah keluarga. Hal ini membantunya menjadi semakin percaya diri dalam memimpin masyarakat Konoha.

3. Hiruzen Sarutobi

Berikutnya, Hiruzen Sarutobi adalah putra dari Sasuke Sarutobi. Keluarga Sarutobi di kenal sebagai salah satu keluarga pertama yang menetap di Konoha. Hiruzen merupakan bagian dari ninja generasi pertama yang di latih Konoha di bawah asuhan Tobirama Senju. Sepanjang masa jabatannya sebagai Hokage, Hiruzen membawa banyak manfaat bagi masyarakat Konoha. Kebijaksanaannya selama menjadi pemimpin membuat Hiruzen terkenal di kalangan Hokage.

4. Minato Namikaze

Sepanjang hidupnya, Minato Namikaze di kenal karena kecepatannya. Tak heran jika julukan Kilat Emas Konoha masih melekat pada dirinya. Minato adalah seorang anak ajaib dengan kemampuan ninja bawaan, kemampuan yang hanya muncul sekali dalam satu generasi. Karena prestasinya dalam perang, Minato terpilih setelah menyingkirkan Orochimaru sebagai Hokage Keempat. Namun, dia meninggal saat Ekor Sembilan menyerang Konoha. Sekitar waktu ini, Minato mempertaruhkan nyawanya untuk menyegel setengah dari Ekor-Sembilan ke dalam putranya yang baru lahir, Naruto Uzumaki.

Baca Juga:Hp Murah Tapi Bagus 2020: Pilihan Terbaik untuk Konsumen PintarMudah Bingit Nih Gengs, Begini Cara Scan Ulang TV Digital Coocaa yang Pastinya Anti Gagal!

5. Tsunade Senju

Hokage perempuan pertama, Tsunade adalah cucu dari Hashirama Senju dan Mito Uzumaki. Karena Hashirama adalah Hokage Pertama Konoha, Tsunade juga di kenal sebagai sang putri. Tsunade juga merupakan murid Hokage Ketiga, Hiruzen Sarutobi. Seperti murid Hokage Ketiga lainnya, Tsunade adalah shinobi yang sangat berbakat. Keahlian Tsunade sebagai ninja medis terhebat membawa kemenangan Konoha dalam Perang Dunia Shinobi Kedua. Tsunade kemudian di pilih sebagai Hokage Kelima karena ia menyelamatkan banyak penduduk desa dari perang.

6. Kakashi Hatake

Di kenal sebagai Kakashi si Sharingan, dia adalah ninja paling berbakat di Konoha. Semangat kepemimpinan Kakashi terlihat dari caranya memberikan nasihat kepada orang lain. Setelah Perang Dunia Shinobi Ketiga, Kakashi akhirnya terpilih menjadi Hokage Keenam Konoha.

7. Naruto Uzumaki

Urutan Hokage ke-7, Naruto Uzumaki yang merupakan seorang shinobi dari Konoha. Dia menjadi jinchuriki Ekor Sembilan pada hari dia di lahirkan, sebuah takdir yang membuatnya di jauhi oleh sebagian besar penduduk Konoha. Setelah bergabung dengan tim Kakashi, Naruto bekerja keras untuk mendapatkan pengakuan dari desanya sambil mengejar mimpinya menjadi Hokage. Perjalanan Naruto untuk mendapatkan pengakuan dan mengejar mimpinya sulit karena banyak rintangan. Namun, setelah membantu Konoha memenangkan Perang Dunia Shinobi Keempat, Naruto terpilih menjadi Hokage Ketujuh.

0 Komentar