Jangan Lupa adik adik,hari minggu nanti nonton film kartun terpopuler 2023,di jamin kereen !

Jangan Lupa adik adik,hari minggu nanti nonton film kartun terpopuler 2023,di jamin kereen !
Jangan Lupa adik adik,hari minggu nanti nonton film kartun terpopuler 2023,di jamin kereen !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- film kartun terpopuler 2023 merupakan film yang di sukai oleh banyak oarang mulai dari kaula muda sampai orang dewasa.

Menonton film animasi atau kartun tak pernah salah, baik anak-anak maupun orang dewasa, pasti gemar menonton film kartun.

Film kartun dengan gambar yang menarik dan berwarna-warni, di tambah dengan jalan cerita yang sederhana dan penuh makna, memiliki daya tarik tersendiri yang tak lekang oleh waktu.

Baca Juga:Siapkan hati dan fisik kita untuk menghadapi cuaca ekstrim el nino di indonesia.!Siapkan Mental kamu ! buat nonton film horor terbaru 2023 di bioskop terdekat anda.

Di tambah lagi, film kartun pasti memiliki pesan moral yang dapat menjadi pembelajaran bagi pembaca.

Banyaknya peminat film kartun membuat para produser film tak pernah absen untuk memproduksi film kartun setiap tahunnya.

Pada tahun 2023 sendiri, sudah banyak film kartun yang mengantri untuk rilis. Baik itu film baru, maupun film sekuel yang melanjutkan kisah film yang di nanti-nantikan.

Bagi kalian para pecinta film, terutama film kartun, jangan lewatkan untuk menonton film-film berikut yang akan dirilis sepanjang tahun ini. Simak daftarnya di bawah ini!

3 Rekomendasi Film Kartun Tahun 2023

1. Doraemon: Nobita’s Sky Utopia

Siapa yang tak kenal film kartun legendaris yang satu ini? Yang menampilkan robot kucing dari abad ke-22 yang setia membantu seorang bocah lelaki yang kikuk dan ceroboh. Doraemon: Nobita’s Sky Utopia akan menjadi seri layar lebar Doraemon yang ke-42.

Doraemon: Nobita’s Sky Utopia pastinya akan membuat para penonton terkejut dengan menampilkan dunia fantasi baru yang mengagumkan.

Tidak hanya itu saja, selain Doraemon, Nobita, Giant, Suneo, dan Shizuka, akan hadir dua karakter baru dalam film ini, yaitu Marimba dan Hanna.

Marimba dan Hanna adalah penduduk di suatu negeri bernama Paradipia. Marimba merupakan sosok dengan karakter petualang yang memiliki keinginan untuk mengungkap rahasia dari Paradipia. Sedangkan, Hanna adalah seorang murid di sekolah Paradipia.

Baca Juga:3 tipe sakit kepala dan cara mengobati nya,kamu tipe yang mana nih ?!Penasaran tidak nih !apa itu tukin pns dan berapa besaran gajinya,yuk simak di sini !

Hanna nantinya akan berperan memandu Doraemon, Nobita, dan kawan-kawan untuk berpetualang di Paradipia.

Selain itu, akan hadir juga Sonya, robot kucing seperti Doraemon. Film Doraemon: Nobita’s Sky Utopia di rencanakan akan mulai tayang pada 3 Maret 2023.y

2. MUMMIES 

Film kartun selanjutnya yang tidak boleh di lewatkan adalah MUMMIES. MUMMIES adalah sebuah film animasi petualangan yang di rilis oleh distributor film ternama, Warner Bros.

Film ini di sutradarai oleh Juan Jesus Garcia Galocha yang berasal dari Spanyol Film ini akan mengisahkan tentang petualangan menyenangkan dari tiga mumi Mesir yang tinggal di sebuah kota rahasia bawah tanah dan tersembunyi, yang berlokasi di Mesir kuno.

Ketiga mumi tersebut akan melewati serangkaian peristiwa yang tak menguntungkan, yang membuat mereka bisa berakhir di London dan memulai perjalanan aneh dan lucu untuk mencari sebuah cincin tua. Film ini rencana akan di rilis pada 31 Maret 2023.

3. The Amazing Maurice

Grameds mungkin sudah tak asing dengan judul film ini. Film ini memang mengadaptasi The Amazing Maurice and His Educated Rodents karya Terry Pratchett, sebagai film kartun terbaru tahun ini. Film animasi ini di adaptasi oleh penulis Terry Rossio, Aladdin dan Shrek.

aktor yang di buat oleh Red Star Animation di Inggris dan Studio Rakete di Jerman ini sangat cocok di tonton oleh anak-anak.

The Amazing Maurice akan mengikuti perjalanan Maurice, seekor kucing jalanan berwarna oranye yang merupakan penipu ulung.

Maurice berteman dengan sekelompok tikus. Film ini seharusnya sudah di rilis sejak awal tahun 2023, tetapi ditunda.

0 Komentar