Siapkan Mental kamu ! buat nonton film horor terbaru 2023 di bioskop terdekat anda.

Siapkan Mental kamu ! buat nonton film horor terbaru 2023 di bioskop terdekat anda.
Siapkan Mental kamu ! buat nonton film horor terbaru 2023 di bioskop terdekat anda.
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- film horor terbaru 2023 masih tanyang di bioskop terdekat anda dan masih banyak di gandrungi oleh orang banyak karena itu Industri perfilman Indonesia terus berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Salah satu genre film yang tak pernah sepi peminat adalah horor. Film horor Indonesia memiliki daya tarik tersendiri bagi penonton karena mampu menghadirkan sensasi seram dan menegangkan.

Kisah yang di angkat pun umumnya relevan dengan masyarakat Tanah Air. Setidaknya, ada tiga judul film horor layar lebar yang laris manis pada 2023 karena sukses menembus lebih dari satu juta penonton selama tayang di bioskop.

Baca Juga:3 tipe sakit kepala dan cara mengobati nya,kamu tipe yang mana nih ?!Penasaran tidak nih !apa itu tukin pns dan berapa besaran gajinya,yuk simak di sini !

Ketiganya punya jalan cerita apik dan menegangkan sehingga membuat merinding saat menontonnya. Berikut adalah ulasannya.

1. Khanzab Khanzab menjadi film horor kesekian yang di garap oleh sutradara kenamaan Anggy Umbara. Di bintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Tanah Air, film ini berhasil menjaring lebih dari 1,1 juta penonton selama sebulan penayangan di bioskop.

Adapun aktor dan aktris yang bermain dalam film Khanzab, di antaranya Yasamin Jasem, Tika Bravani, dan Arswendy Beningswara, Rizky Hanggono, dan Fuad Idris.

Cerita Khanzab berpusat pada Rahayu (di perankan oleh Yasamin Jasem), seorang perempuan yang mengalami trauma berat usai menyaksikan pembunuhan ayahnya dalam tragedi pembantaian dukun santet di Banyuwangi pada 1998.

Rahayu semakin terpuruk dan kerap kesulitan berkonsentrasi saat shalat. Kondisi ini kian parah dengan datangnya gangguan dari jin bernama Khanzab.

2. Sewu Dino Sewu Dino bercerita tentang Sri (Mikha Tambayong), Erna (Givina Lukita Dewi), dan Dini (Agla Artalidia yang terikat perjanjian mistis dengan keluarga Atmodjo.

Isi perjanjian itu mengharuskan ketiganya melakukan ritual pemandian untuk Della (Gisellma Firmansyah), cucu dari Karsa Atmodjo yang koma akibat kutukan Sewu Dino.

Jika hal tersebut tidak di lakukan, Sri, Erna, dan Dini akan mati. Cerita Sewu Dino pada dasarnya terinspirasi dari kisah nyata sejumlah korban kutukan bernama serupa.

Baca Juga:Waspadalah bapak ibu ! ini dia 8 gejala penyakit stroke ringan.Beda Dosis beda harga! simak di sini perbedan dosis obat paracetamol.

Kutukan ini di percaya sebagai kutukan paling kuat di Jawa Timur karena dapat menyebabkan kematian, penyakit, dan kesialan.

Berkat dasar cerita yang menarik, film arahan sutradara Kimo Stamboel yang di rilis pada 19 April 2023 itu telah di tonton oleh 4,8 juta orang.

3. Waktu Maghrib Waktu Maghrib bercerita tentang teror supranatural yang di alami oleh Adi (Ali Fikry), Saman (Bima Sena), dan Ayu (Nafiza Fatia Rani).

Di kisahkan, ketiga anak desa ini kerap terlambat masuk sekolah karena harus membantu orangtua bekerja di ladang.

Sementara, guru mereka yang bernama Bu Woro terkenal akan di siplin dan galak.

Alhasil, Adi, Saman, dan Ayu yang sering di hukum kesal dan menyumpahi sang guru mati.

Sumpah tersebut terucap bersamaan dengan berkumandangnya azan Maghrib.

Tak lama kemudian, Bu Woro mati secara mengenaskan dan arwahnya meneror ketiga bocah itu. Saman menjadi korban pertama dari teror supranatural itu.

Ia kesurupan dan membunuh kakaknya sendiri. Saat hendak di amankan polisi, ia memutuskan bunuh diri tepat di saat azan Maghrib berkumandang.

Film arahan sutradara Sidharta Tata ini menjaring 2,4 juta lebih penonton bioskop selama masa penayangannya.

Itulah tiga rekomendasi film horor bioskop yang laris manis di tahun ini.

Meski sudah turun layar, ketiganya masih bisa kamu tonton di rumah lewat platform streaming.

Penasaran kan hayu ajak teman teman dan keleluarga menonton bioskop.

0 Komentar