Re-Opening Kantor Cabang Bank Mandiri KCP BIJB Kertajati

0 Komentar

Untuk mendukung beroperasinya BOJB Kertajati Majalengka, Bank Mandiri meresmikan melakuan re opening kantor cabang Bank Mandiri KCP BIJB Kertajati, Rabu pagi. Keberadaan Bank Mandiri KCP BIJB ini bisa meningkatkan perekonomian nasional khususnya Kabupaten Majalengka.

Pasca beroperasinya BIJB Kertajati Majalengka secara penuh pada 29 Oktober 2023 lalu, Bank Mandiri melakuan re opening kantor cabang Bank Mandiri KCP BIJB Kertajati, Rabu pagi.

Menurut Regional CEO Bank Mandiri Region VI, Jawa 1 M. Wisnu Trihanggodo, keberadaan kantor cabang Bank Mandiri KCP BIJB Kertajati sudah ada sejak tahun 2022 lalu, namun terkendali pandemi covid 19 dan BIJB Kertajati belum beroparsi secara maksimal.

Baca Juga:Kantor DPD PAN Kab. Cirebon DiliburkanWarganet Indonesia Dinilai Masih Rendah Soal Kesopanan

Sehingga di tahun 2023 ini, dilakukan re opening untuk mensupor Pemprov Jabar yang mengaktifkan kembali BIJB Kertajati untuk mendukung pertumbuhan perokonian di Jawa Barat. Nantinya, keberadan kantor cabang Bank Mandiri KCP BIJB Kertajati ini akan melayani transaksi baik yang bersifat pribadi maupun para pelaku usaha yang berada di area BIJB Kertajati.

Sementara, Area Head Bank Mandiri Area Cirebon, Budi Kabullah mengatakan, keberadaan kantor cabang pembantu Bank Mandiri KCP BIJB Kertajati ini merupakan cabang yang ke delapan di wilayah Kabupaten Majalengka, dari total 34 cabang di area Cirebon. Dengan adanya kantor cabang di BIJB Kertajati ini bentuk komitmen Bank Mandiri dalam pelayanan perbankan dan berkolaborasi dengan selurh stakeholder khususnya di BIJB Kertajati

Diharapkan, keberadaan kantor cabang Bank Mandiri KCP BIJB Kertajati bisa berkolaborasi dan bersenergi khususnya pelaku usaha untuk memajukan perekonomian nasional khususnya Kabupaten Majalengka

0 Komentar