Fakta Menarik Drama Korea Moon In The Day, Sebuah Drama Bergenre Fantasi Romansa dengan Balutan Thriller

Fakta Menarik Drama Korea Moon In The Day, Sebuah Drama Bergenre Fantasi Romansa dengan Balutan Thriller
Fakta Moon In The Day (Tribunnews)
0 Komentar

RADARCIREBON.TVDrama Moon in the Day yang di bintangi Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin rupanya menyimpan banyak fakta.

Drama tersebut di ketahui mengusung genre fantasi romansa yang di bungkus dengan kisah thriller. Di kemas dengan apik menjadi sebuah cerita antara dua orang yang pernah saling mencintai di masa lalu.

Kisah ini menceritakan mengenai seorang selebrita bernama Han Joon O (Kim Young De) yang memiliki paras rupawan. Namun meskipun memiliki paras rupawan, ia rupanya memiliki rasa rendah diri.

Baca Juga:Jangan Lewatkan Drama Korea Terbaru Kim Young Dae, Berikut Sinopsis Moon In The DayJangan Panik! Ketahui Gejala dan Pencegahan Cacar Monyet untuk Mengantisipasi

Ketika Han Joon O tengah menjalani syuting iklan layanan masyarakat dan mengalami kecelakaan mobil, Kang Young Hwa (Pyo Ye Jin) menyelamatkannya. Kang Young Hwa di ketahui merupakan seorang pemadam kebakaran.

Saat Han Joon O telah siuman pasca mengalami kecelakaan, ia pun di rasuki oleh Do Ha yang merupakan bangsawan Dinasti Silla. Do Ha (Kim Young Dae) telah tewas dan menyimpan dendam akibat di bunuh oleh istri yang ia cintai yakni Han Ri Ta (Pyo Ye Jin).

Selaim Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin, drama ini juga di bantu oleh pemeran lainnya. Di antaranya yakni On Joo Waa, Jung Woong In, Lee Kyoung Young, Jung Shin Hye, Kim Dong Young dan lain-lain.

Fakta Moon In The Day

Peran ganda – Melihat sedikit sinopsinya, terlihat jika kedua pemain yakni Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin memainkan peran ganda. Di mana Kim Young Dae berperan sebagai Han Joon O dan Do Ha sedangkan Pyo Ye Jin berperan sebagai Kang Young Hwa dan Han Ri Ta.

Genre – Menurut info yang di dapat, drama ini mengusung genre fantasi, romansa hingga thriller yang penuh misteri.

Mengadaptasi Webtoon – Rupanya, drama ini mengadaptasi dari sebuah Webtoon yang berjudul sama. Webtoon tersebut rupanya telah menjadi sebuah cerita yang telah ada dari tahun 2013 dengan buatan sang komikus bernama He Yum.

Dikisahkan bereinkarnasi – Dalam sinopsisnya, di ceritakan jika tokoh utama akan bereinkarnasi lantaran memiliki dendam. Peran tersebut akan di lakoni oleh Kim Young Dae, di mana ia akan di rasuki oleh Do Ha saat tubuhnya masih menjadi Han Joon O.

Baca Juga:Kenali Lebih Banyak Mengenai Penyakit Ini, Berikut Fakta Cacar MonyetAsyik, Harga BBM di Sejumlah SPBU Sudah Turun! Cek Harga Terbarunya

Demikian, itulah beberapa fakta yang dapat di infokan mengenai drama Moon in the Day. Untuk menyaksikannya, dapat di saksikan melalui platform VIU yang telah tayang perdana pada 1 November 2023.

0 Komentar