Jangan Lewatkan Drama Korea Terbaru Kim Young Dae, Berikut Sinopsis Moon In The Day

Jangan Lewatkan Drama Korea Terbaru Kim Young Dae, Berikut Sinopsis Moon In The Day
Sinopsis Moon In The Day (Soompi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Simak sinopsis dari drama korea terbaru yang berjudul Moon in the Day.

Telah tayang perdana, sebuah drama korea yang bergenre fantasi romantis. Drama ini di ketahui di bintangi oleh Kim Young Dae, Pyo Ye Jin dan sederet artis lainnya.

Kehadiran aktor Kim Young Dae menjadi penanda kehadirannya kembali dalam seri drama yang sebelumnya pernah membintangi The Forbidden Marriage pada tahun 2022.

Baca Juga:Jangan Panik! Ketahui Gejala dan Pencegahan Cacar Monyet untuk MengantisipasiKenali Lebih Banyak Mengenai Penyakit Ini, Berikut Fakta Cacar Monyet

Sementara untuk Pyo Ye Jin, juga pernah membintangi sebuah drama yang berjudul Taxi Driver 2. Dalam dramanya tersebut, Pyo Ye Jin berperan sebagai Ahn Go Eun.

Sedikit mengenai drama ini, rupanya mengadaptasi dari Webtoon yang telah terbit sejak 2013 dengan judul yang sama. Dalam ceritanya tersebut, mengisahkan mengenai dua orang yang pernah saling mencintai di masa lalu.

Genre fantasi romantis pun di balut dengan sebuah kisah yang mengusung konsep thriller. Pada hubungan keduanya di drama ini, di kisahkan memiliki kisah romansa yang rumit. Konon, pertemuan keduanya pun seolah takdir yang di penuhi banyak pertanyaan.

Sinopsis Moon In The Day

Dalam drama ini, Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin akan memerankan dua karakter. Kim Young Dae akan memerankan sebagai Han Joon O dan Do Ha, sementara Pyo Ye Jin sebagai Kang Young Hwa dan Han Ri Ta.

Drama ini menceritakan Han Joon O yang merupakan seorang selebriti terkenal dengan sosok tampan dan badan yang tinggi. Walaupun begitu, ternyata ia mempunyai rasa rendah diri.

Singkat cerita, Han Joon O sedang menjalani syuting iklan layanan masyarakat dan mengalami sebuah musibah yakni kecelakaan mobil. Lalu, Kang Young Hwa sebagai seorang pemadam kebakaran pun menyelamatkannya.

Usai mengalami kecelakaan dan siuman, Han Joon O rupanya bukan dirinya lagi. Namun, telah berubah menjadi sosok yang berbeda karena di rasuki oleh Do Ha.

Baca Juga:Asyik, Harga BBM di Sejumlah SPBU Sudah Turun! Cek Harga TerbarunyaPenyakit Cacar Monyet Berbeda dengan Cacar Air, Kenali Perbedaannya dan Pencegahannya

Do Ha di ceritakan sebagai bangsawan Dinasti Silla yang tewas mengenaskan dengan karakter yang penuh amarah dan dendam. Kematian Do Ha rupanya karena di bunuh oleh istri yang begitu di cintai yang bernama Han Ri Ta.

Itulah sedikit sinopsis dari drama Moon In The Day. Agar mengetahui kelanjutnya, bisa saksikan di platform streaming VIU.

0 Komentar