Wadaw Mirip Banget Levi AOT Ini Sih! 5 Cosplayer Terkeren dan Tertampan yang Berbalut Jubah Attack on Titan

Migo Mir Cosplayer Levi AOT/Viu
Migo Mir Cosplayer Levi AOT/Viu
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Attack on Titan adalah salah satu anime yang sangat populer untuk generasi millenial.

Alur ceritanya yang plot twist membuat setiap seasonnya selalu di tunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Terdapat beberapa karakter unggulan di AOT selain Eren Yeager loh! Salah satunya adalah Levi Ackerman nih guys.

Baca Juga:Pernikahan Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga Bisa Jadi Contoh Keluarga Kecil yang Penuh CintaJangan Memiliki Sifat Seperti Ini Akan Kamu Tidak di Bully! 7 Sifat yang Harus Kamu Hindari Agar Tidak di Bully

Sehingga tak heran jika banyak para cosplayer tampan yang memilih karakter Levi Ackerman untuk ia cosplay.

Tak jarang, banyak sekali para cosplayer luar negeri yang mirip sekali dengan salah satu tokoh yang memiliki sifat dingin ini.

Kira-kira siapa saja sih mereka? Apakah kamu ikut penasaran juga? Yuk langsung saja scroll ke bawah untuk melihatnya!

5 Cosplayer Terkeren yang Berbalut Jubah AOT

1. Migo Mir

Migo Mir/Instagram

Yang pertama ada Migo Mir yang merupakan cosplayer Tiongkok yang di kenal dengan cosplaynya dengan nama Levi Ackerman. Tidak hanya tampak hebat dengan jubah Attack on Titan yang di kenakannya, tetapi juga meniru gaya Levi dengan sempurna dengan pakaian lain yang di kenakan dalam seri tersebut. Di Instagram pribadinya @migo.mir, ia juga melakukan cosplay karakter anime lainnya, seperti Naruto, Jujutsu Kaisen, dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

2. AcidRain

AcidRain/Instagram

Cosplayer satu ini memang belum cukup banyak di kenal masyarakat luas. Tapi, sosok Eren Yeager yang dia tirukan sangatlah realistis. AcidRain merupakan cosplayer asal Jerman yang telah mengunggah banyak foto-foto cosplay di akun instagramnya @acidrainxx. Kalau kamu buka profil instagramnya, banyak foto lain darinya yang sangat sempurna dan membuat para penggemar anime terpukau dengan totalitasnya.

3. Anastasia

Anastasia/Instagram

Nah, cosplay Mikasa Ackerman yang satu ini cukup menarik. Cosplayer ini bernama Anastasia pemilik akun Instagram @pretty_garden_inside_you mewakili penampilan Mikasa di tengah lautan api Shiganshina. Tak lupa dia juga memakai syal merah khas Mikasa. Cosplayer wanita cantik asal Moskow, Rusia ini juga banyak melakukan cosplay keren, cek Instagramnya sekarang!

4. Sammy

Sammy/Instagram

Baca Juga:Pelajari 5 Bela Diri Ini Agar Kamu Aman Dari Para Pelaku BullyKamu Pasti Bisa! Ini Dia Cara Menghadapi Pelaku Bully Dimanapun Kamu Berada

Cosplayer keren lainnya yang suka memotret. Sammy, juga di kenal sebagai Sammyscosplay, menggunakan internet untuk cosplay Armin Arlert, yang terluka di musim pertama saat Pramuka mengejar Titan Wanita. Penggemar anime suka cosplay Sammy karena riasan dan pengeditan fotonya yang realistis. Dari karakter pria hingga karakter wanita, dia bisa melakukan semuanya!

5. Amy

Amy/Amino Apps

Cosplayer di St. Petersburg, Rusia, meniru Ratu Historia Reiss yang memegang gaun di Attack on Titan. Karakter mantan anggota tim pengintai bernama Krista Lenz ini menjadi salah satu favorit berkat kebaikan dan karismanya. Jadi cosplay ini patut mendapat tepuk tangan. Kunjungi Instagramnya @sorel_amy untuk melihat lebih banyak cosplaynya!

0 Komentar