Walikota Lakukan Mutasi Rotasi Pejabat Tanpa Wawali

0 Komentar

Belum genap satu bulan, Walikota Cirebon Nashrudin Azis, melakukan rotasi, mutasi pejabat ASN di lingkungan Pemkot Cirebon. Bahkan beberapa pejabat eselon tiga yang di mutasi sebelumnya, kembali dipindahkan karena menganggap tidak sesuai bidang dan kompetensi kerjanya.

Sehari sebelum penetapan daftar calon tetap, bacaleg, Walikota Cirebon, Nashrudin Azis, kembali melakukan rotasi dan mutasi pejabat ASN, di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon. Pada pelantikan sebelumnya, tanggal 13 Oktober, pejabat eselon dua, tiga, dan empat di rotasi.

Dan pada Kamis pagi, 2 November, beberapa pejabat eselon tiga yang di rotasi maupun promosi, kini dipindahkan lagi. Walikota menyebutkan, pejabat yang kini dipindahkan karena menilai kurang menguasai bidang pekerjaan, sehingga ada evaluasi, dan dipindah lagi.

Baca Juga:DP3APPKB Beri Penyuluhan KB Di Kejaksaan Negeri CirebonWarga Kalimekar Tuntut Kuwu Diberhentikan

Selain itu, ada puluhan kepala sekolah yang dirotasi dan dimutasi pada Kamis ini. Namun saat proses pelantikan, tidak nampak Wakil Walikota Cirebon, di ruang Adipura, Balaikota Cirebon, karena ada agenda lain.

Pelantikan ini menjadi yang terakhir, di masa jabatan Nashrudin Azis sebagai walikota. Jika nantinya, ditetapkan masuk dalam daftar calon tetap sebagai bacaleg DPR RI.

0 Komentar