Kulit Berminyak? Jangan Khawatir! 5 Rekomendasi Facial Wash Terbaik untuk Kulit Berminyak yang Akan Membuatmu Lebih Percaya Diri!

Kulit Berminyak? Jangan Khawatir! 5 Rekomendasi Facial Wash Terbaik untuk Kulit Berminyak yang Akan Membuatmu Lebih Percaya Diri!
facial wash untuk kulit berminyak: lottemart.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Kulit berminyak dan tak jarang di sertai jerawat merupakan kondisi yang kerap di alami remaja. Hal tersebut sebenarnya wajar terjadi lantaran di sebabkan oleh perubahan hormon yang cukup cepat. Minyak berlebih pada wajah masih dapat di atasi salah satunya menggunakan perawatan facial wash dengan formula tepat

Ada banyak jenis facial wash kulit berminyak untuk remaja, bahkan harganya juga sangat terjangkau dan sudah tersedia di minimarket. Memakai facial wash tidak hanya membantu kurangi minyak berlebih. Tapi sekaligus membersihkan wajah dari debu sampai mengangkat kotoran yang tersumbat di pori-pori.

Facial Wash Kulit Berminyak untuk Remaja

Di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi produk facial wash bagi remaja dengan kondisi kulit yang berminyak.

Baca Juga:Kulit Wajah Cantik Dimulai dari Mengetahui Jenis Kulitmu: 5 Cara Mudah Mengetahui Jenis Kulit Wajah yang Akan Membuatmu Terpesona!Konten Keren dengan HP Keren: Tips Memilih HP yang Tepat untuk Membuat Konten yang Mengesankan!

1. Himalaya Herbal Oil Control Lemon Facial Wash

Produk Himalaya Herbals oil Control memang spesialis menggunakan ekstrak lemon sebagai bahan aktif untuk menyerap kelebihan minyak di wajah. Pembersih wajah ini juga mengandung astringent, madu serta zat penyegar alami lainnya yang bermanfaat menutrisi sekaligus membuat kulit lebih segar. Tekstur facial wash Himalaya Oil Control di rancang seperti gel dengan sensasi dingin ketika di aplikasikan ke kulit. Harga untuk tube 50 ml Rp17 ribu dan 100 ml Rp. 21 ribu.

2. Pond’s Oil Control Facial Foam

Facial wash kulit berminyak untuk remaja selanjutnya ada Pond’s Oil Control dengan tekstur foam atau busa lembut. Kandungan sudah di lengkapi skin mattifying formula yaitu mineral clay, mystistic acid yang efektif membersihkan minyak, kotoran, dan sisa makeup di wajah secara keseluruhan. Pond’s Oil Control Facial Foam dapat di gunakan dua kali sehari pada pagi dan malam, sementara harganya di banderol sekitar Rp. 24 ribu.

3. Acnes Oil Control Facial Wash

Meski lebih di kenal sebagai produk perawatan acne prone skin, brand Acnes juga mengeluarkan rangkaian pembersih wajah Oil Control Facial Wash. Bahan aktif utamanya terdiri dari natural active ingredient dengan kombinasi delapan ekstrak tanaman untuk mengurangi produksi sebum. Sementara kandungan microbread-nya ampuh mengangkat sel-sel kulit mati penyebab kulit kusam. Per 50 gram Acnes Oil Control Facial Wash seharga Rp. 16 ribu.

4. Emina Bright Stuff

Lokal brand Emina memang sudah tersohor di kalangan remaja karena harganya bersahabat, dan mempunyai banyak rangkaian kosmetik sampai skincare. Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Face Wash ini mengutamakan ekstrak cinnamon bark sebagai sebum regulator sehingga efektif mengontrol kelebihan minyak. Selain itu, rangkaian pembersih wajahnya di lengkapi summer plum dan double brightening powder untuk cerahkan kulit. Harganya sesuai ukuran yaitu Rp 13 ribu sampai Rp. 22 ribu.

5. Clean & Clear Foaming Face Wash

Clean & Clear Foaming Face Wash di klaim ampuh membersihkan 99,8 persen bakteri penyebab jerawat dan menyerap minyak di wajah. Facial wash kulit berminyak untuk remaja ini bekerja efektif di wajah selama 8 jam dengan bahan-bahan yang relatif ringan sehingga tidak menimbulkan rasa kering seperti di tarik. Rangkaian produk Clean & Clear Foaming Face Wash tersedia dalam dua variasi yaitu formula khusus remaja perempuan dan laki-laki, sedangkan harga per 100 ml hanya Rp. 23 ribu.

Demikian rekomendasi facial wash untuk kulit berminyak yang bisa kamu coba. Pastikan sudah memperhatikan terlebih dahulu kandungan di dalam produk sebelum membelinya.

0 Komentar