Taman Pataraksa Sumber Segera Diresmikan 

0 Komentar

Taman Pataraksa Sumber Kabupaten Cirebon akan segera diresmikan. Pemeliharaan akan jadi tugas berat bagi pengelola.

Usai pembangunan tahap dua yang menelan anggaran hingga 15 milyar rupiah lebih, Taman Pataraksa Sumber Kabupaten Cirebon akan segera diresmikan. Peresmian Taman Pataraksa sudah diagendakan pada 10 November 2023 mendatang, dan akan dilakukan langsung oleh Bupati Cirebon.

Kendati ada sejumlah catatan terkait detail desain, namun Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cirebon memastikan deviasi progres pembangunan terus dimaksimalkan. Pasalnya, Taman Pataraksa ini akan menjadi ruang publik yang penting bagi masyarakat.

Baca Juga:Aparatur Kecamatan Dan Desa Tingkatkan KinerjaHarga Cabai Meroket Akibat Kemarau Panjang 

Menurut Kepala Bidang Pertamanan dan Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cirebon, pemeliharaan menjadi point terberat setelah beroperasinya Taman Pataraksa. Terlebih Taman Pataraksa saat ini sudah dibenahi menjadi lebih nyaman dan penuh dengan fasilitas.

Sementara, peningkatan indeks kebahagiaan masyarakat di Kabupaten Cirebon, juga menjadi target tersediri dengan direvitalisasinya Taman Pataraksa Sumber ini. Kendati sempat ada catatan terkait progres, Pemerintah Kabupaten Cirebon memastikan Taman Pataraksa akan siap dibuka untuk masyarakat umum

0 Komentar